BeritaMujizat.com – Berita Gereja –  Menyatukan seluruh Tubuh Kristus yang ada di Indonesia bahkan dunia sudah menjadi panggilan yang sangat mendesak untuk menyambut kedatangan Yesus untuk yang kedua kalinya.

Melihat apa yang terjadi dalam waktu-waktu ini bagaimana sesama manusia saling menyakiti, bencana dimana-mana, korupsi, dan banyak hal lainnya, membuat hati mulai bergetar ragu akan kedatangan Tuhan.

Diyakini masih ada orang-orang sisa (the remnant) yang Tuhan sedang siapkan untuk membawa harapan dan pemulihan bagi bangsa ini bahkan bangsa-bangsa. Kingdom Family Network adalah salah satu yang percaya bahwa ada orang-orang sisa yang Tuhan siapkan ada di wilayah/daerah. Tuhan sendiri yang akan memanggil dan mengumpulkan mereka

Pada waktu itu Tuhan akan mengangkat pula tangan-Nya untuk menebus sisa-sisa umat-Nya yang tertinggal di Asyur dan di Mesir, di Patros, di Etiopia dan di Elam, di Sinear, di Hamat dan di pulau-pulau di laut.
Ia akan menaikkan suatu panji-panji bagi bangsa-bangsa, akan mengumpulkan orang-orang Israel yang terbuang, dan akan menghimpunkan orang-orang Yehuda yang terserak dari keempat penjuru bumi.

Yesaya 11:11-12

Kingdom Family Network adalah sebuah sebuah jaringan pelayanan yang bergerak dipelayanan doa dan penyembahan (Worship Generation), pelayanan anak-anak, pemuda, kampus dan suku-suku (Fire Generation), serta pelayanan untuk mengerjakan mandat budaya secara utuh : Gereja Lokal, Pemerintah dan Sosial Budaya, dan Dunia Usaha (Kingdom Generation).

KFN terpanggil untuk mengumpulkan orang-orang sisa yang ada di wilayah-wilayah dalam sebuah gathering untuk berdoa dan mencari kehendak Tuhan bersama, juga untuk saling menguatkan keluarga yang ada.

Aliran dari Kingdom Family Gathering di Surabaya (mewakili Indonesia Timur) April lalu tidak berhenti, Tuhan membawa aliran ini ke Jakarta (mewakili Indonesia Barat). Pesan yang didapat untuk Gathering ini adalah Oneness seperti yang tertulis dalam Yohanes 17 : 20 – 22 “Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu”. Ketika tubuh Kristus berkumpul baik dari anak kecil, SMP, SMA, kuliah, kerja, orang tua, dari suku, ras, denominasi gereja, maka akan semakin banyak “rahasia” Kerajaan yang akan disingkapkan.

Baca : Gereja Bentuk Baru : Membangun Keluarga bukan sekedar Membangun Jaringan Pelayanan

Kingdom Family Gathering ini akan diadakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019. Bertempat di Abbalove Belleza, Bellezza Shoping Arcade (Jl. Letjen Supeno, Arteri Permata Hijau), Jakarta Selatan. Acara ini terbuka untuk umum, bagi siapapun tubuh Kristus yang rindu untuk bergabung dalam gathering ini.

Untuk bersama-sama mencari wajah Tuhan untuk Indonesia bahkan bangsa-bangsa lebih lagi. Tidak hanya berbicara tentang pelayanan bersama, tetapi juga berjalan bersama sebagai keluarga dan tubuh Kristus (Zefanya 3 : 12 – 13).

Bagi yang tergerak untuk bergabung bersama dapat mendaftar melalui Daftar Online Oneness Jakarta (klik)

Penulis : Rosi Dwi Jayani & Dwi Nurhayati

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/08/kfn.jpg?fit=700%2C393&ssl=1https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/08/kfn.jpg?resize=700%2C393&ssl=1adminBerita Gereja#keluargaallah,#tubuhkristus,keluarga,kesatuanBeritaMujizat.com – Berita Gereja –  Menyatukan seluruh Tubuh Kristus yang ada di Indonesia bahkan dunia sudah menjadi panggilan yang sangat mendesak untuk menyambut kedatangan Yesus untuk yang kedua kalinya. Melihat apa yang terjadi dalam waktu-waktu ini bagaimana sesama manusia saling menyakiti, bencana dimana-mana, korupsi, dan banyak hal lainnya, membuat...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan