BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Ada kejadian ketika Tuhan Yesus naik ke surga. Waktu Dia ada dikayu salib maka Tabir Bait Allah terbelah menjadi 2. Karena kematian Tuhan Yesus maka kita bisa masuk dalam Takhta Kasih Karunia. Setiap kita sekarang bisa masuk ke Takhta Tuhan tanpa harus ada perantara.

Musa disuruh Tuhan untuk membuat tabir dari kain ungu, kain ungu muda, kain kirmizi dan kain lenan halus. Keluaran 26:31 (TB)  Haruslah kaubuat tabir dari kain ungu tua, dan kain ungu muda, kain kirmizi dan lenan halus yang dipintal benangnya; haruslah dibuat dengan ada kerubnya, buatan ahli tenun.

  1. Time to repentance

Takhta Tuhan ini yang akan melayakkan kita untuk bisa masuk ke dalamNya dan untuk menghadap. Ini menjadi waktu untuk kita bertobat (Time to repentance). Ini menjadi waktu bagi kita lebih banyak waktu masuk dalam tahta Tuhan dan mencari kehendakNya.

Terlebih di masa sukar yang Tuhan ijinkan ini seharusnya membawa kita selalu membutuhkan Tuhan dan masuk dalam hadiratNya. Serta selalu bertobat setiap waktu.

Menjadi Inisiatif Allah untuk mengumpulkan keluarga-keluarga Nya lewat masa sukar ini. Karena masa sukar ini di rasakan oleh semua, bukan hanya sebagian tapi semua merasakannya.

Tuhan rindu dan Dia melayakkan kita masuk dalam takhta maka akan ada banyak rahasia Tuhan di nyatakan. Karena adanya Corona ini ,justru sudah membuat kita mengumpulkan semua berkumpul di online dan Dia berbicara kepada kita.

Dalam Ibrani 4:14-16 tertulis jelas bahwa kita punya Imam Agung dan Dia melihat kita diselamatkan. Tuhan membawa kita mampu melewati itu semua. Dan akan ada pasukan yang membawa kabar baik.

Tuhan membawa kita masuk dalam tahta Tuhan. Dia melayakkan kita dan mentahirkan hati kita untuk masuk dalam takhta Tuhan. Kita yang tidak layak tapi Dia menguduskan kita bisa masuk dalam takhta Tuhan. Dia adalah gembala yang tidak membiarkan 1 domba hilang. Dia Bapa yang selalu menjaga kita selalu.

  1. Time to Allignment

Ketika kita menyelaraskan hidup kita maka Dia akan menjamin hidup kita. Tuhan yang akan menjamin hidup anak-anakNya diatas ketidaktentuan ini. Ketika kita membangun mezbah sebagai keluarga Indonesia dan Dia akan menghapuskan dosa bangsa ini dalam 1 hari saja.

Tuhan melihat dan mengejar hati kita supaya kita masuk dalam takhta Tuhan dan minta ampun kepada Tuhan. Supaya Tuhan yang melepaskan berkat atas kita. Tuhan akan mengubah keadaan-keadaan ini dan Dia yang mengatasi ini semua.

Ratapan 5:19 (TB)  Engkau, ya TUHAN, bertakhta selama-lamanya, takhta-Mu tetap dari masa ke masa!

Kiranya ini menjadi waktu untuk kita menghadap Takhta Tuhan sehingga setiap kita mengalami pertobatan dan hidup yanh di selaraskan olehNya. Sehingga kita layak masuk dalam perkenananNya dan seturut kehendakNya.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Priambodo Adi Sirait S.Miss di ibadah Live Streaming pada hari Minggu,19 April 2020 di Bethany El Bethel Solo Baru.

Comments

yohanaPesan MimbarBeritaMujizat.com - Pesan Mimbar - Ada kejadian ketika Tuhan Yesus naik ke surga. Waktu Dia ada dikayu salib maka Tabir Bait Allah terbelah menjadi 2. Karena kematian Tuhan Yesus maka kita bisa masuk dalam Takhta Kasih Karunia. Setiap kita sekarang bisa masuk ke Takhta Tuhan tanpa harus ada perantara. Musa...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan