KesembuhanSupranatural

Sembuh dari Kanker Nasoparing, dan Semakin “Gila” untuk Tuhan


12189424_1630795837180724_4989886197013606864_o

Sigit Purnomo saat membagikan Firman Tuhan

BeritaMujizat.com – Supernatural – Cuma ada satu kata yang keluar ketika bertemu dangan Sigit Purnomo “dahsyat”!. Ketika banyak orang menyerah ketika menghadapi suatu penyakit, apalagi penyakit seperti kanker nasofaring. Kanker Nasofaring adalah sejenis kanker atau tumor ganas yang tumbuh pada nasofaring. Nasofaring adalah bagian sistem pernafasan yang terdiri dari dua kata Naso yang berarti hidung dan Faring yang berarti tenggorokan.

Ketika dokter dan pihak medis sudah angkat tangan atas penyakit yang dideritanya, Tuhan justru turun tangan untuk membawa kesembuhan secara supranatural untuk mas Sigit. Bahkan yang lebih “dahsyat”, mas Sigit dinyatakan sembuh secara total.

Kesembuhan yang Tuhan berikan membuatnya mempunyai iman yang “gila” sama Tuhan. Bahkan belum lama ketika artikel ini ditulis, mas Sigit mengalami sebuah kecelakaan. Motor yang dikendarai menabrak sebuah truck yang sedang parkir. Sempat diberitakan meninggal oleh pihak kepolisian setempat, akan tetapi secara “dahsyat” dia tidak meninggal dan hanya mengalami luka-luka lebam, tanpa mengalami patah tulang.

Dari pengalamannya tersebut, mas Sigit dedikasikan seluruh hidupnya untuk melayani Tuhan. Kini dia aktif melayani gerenasi muda untuk membawa mereka percaya sama Tuhan. Karena imannya yang “gila” sama Tuhan,  mas Sigit sudah keliling ke berbagai kota hingga ke Manado untuk bersaksi tentang pekerjaan tangan Tuhan didalam hidupnya.

Hingga saat ini ketika dia mengalami banyak tantangan dan kesulitan didalam hidup dan didalam pelayanannya, dia tidak memilih untuk menyerah akan tetapi membuatnya semakin mempunyai iman yang “gila”. Dia percaya Tuhan Yesus pasti tolong hidupnya. Karena itulah semakin mengalami kesusahan dan tidak ada manusia yang bisa menolong, dia semakin percaya akan pertolongan Tuhan. Dahsyat..Dahsyat..Dahsyat…..!

 

Penulis: Gilrandi ADP
Sumber : Mediskus.com

Comments

Related Articles

Back to top button