BeritaMujizat.com – Perubahan Hidup – Dengan membawa sebuah teks yang ditulis semalaman, seorang anak bersaksi tentang jamahan kasih Tuhan dalam hidupnya. Kesaksian ini terjadi pada ibadah anak-anak muda lintas denominasi, Fire House (FH) Simo, Boyolali.

Nama anak yang bersaksi dengan menggunakan teks tersebut adalah Beza Archiano Tehupeiory. Dia saat ini adalah salah satu siswa kelas 3 di salah satu SMK yand ada di Simo.

Sambil membawa teks, Beza bersaksi bagaimana Tuhan mengubah hidupnya ketika ia mulai rajin mengikuti ibadah Fire House. Tuhan menggerakan hatinya untuk berdoa dan melayani daerah baru di Boyolali, yaitu Simo.

Beza tak kuasa menahan tangis waktu menyaksikan kasih Tuhan yang melanda hidupnya. Orang-orang yang hadir dalam persekutuan tersebut juga mulai merasakan jamahan Tuhan waktu Beza bersaksi.

Pada waktu itu ada sekitar 50 orang yang hadir dalam persekutuan tersebut. Beberapa orang yang hadir juga terlihat tak kuasa menahan air mata waktu mendengar kesaksian Beza.

Awalnya Beza ragu dan takut untuk mulai melangkah mengerjakan panggilan Tuhan.  Akan tetapi suara Tuhan semakin keras mendorong dia untuk mulai melangkah dan percaya.

Akhirnya Beza memberanikan diri untuk melangkah untuk pergi berdoa dan melayani anak-anak muda yang ada di Simo. Ketika Beza mulai berdoa dan melayani anak-anak muda di Simo, dia mengalami lawatan Tuhan yang lebih besar lagi.

Dia merasa sangat bersyukur karena Tuhan telah mengubah hidupnya. Dia bersyukur karena Tuhan percayakan panggilan yang besar atas hidupnya. Dia yang dulu hidup sebagai orang yang berdosa kini dipakai Tuhan untuk melepaskan orang lain dari ikatan dosa.

Kesaksian Beza menunjukan cerita Tuhan tidak berhenti sampai saat ini. Ada banyak anak-anak muda seperti Beza yang saat ini dibangkitkan Tuhan untuk menyalakan api Injil untuk Indonesia.

Dengan segala keterbatasan dan keluguannya, anak-anak muda seperti Beza ini mulai bergerak dengan belas kasih dati Tuhan yang sangat besar. Mereka mempunyai kerinduan yang sangat besar agar anak-anak muda dimenangkan bagi Kristus.

Mereka juga mendapat banyak karunia untuk melayani dan membantu melepaskan anak-anak muda dari ikatan dosa.

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-12-at-15.10.27-1-e1547456725497.jpeg?fit=720%2C470&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-12-at-15.10.27-1-e1547456725497.jpeg?resize=720%2C470&ssl=1Gilrandi ADPPerubahan HidupSupranaturalKesaksian,perubahan hidupBeritaMujizat.com - Perubahan Hidup - Dengan membawa sebuah teks yang ditulis semalaman, seorang anak bersaksi tentang jamahan kasih Tuhan dalam hidupnya. Kesaksian ini terjadi pada ibadah anak-anak muda lintas denominasi, Fire House (FH) Simo, Boyolali. Nama anak yang bersaksi dengan menggunakan teks tersebut adalah Beza Archiano Tehupeiory. Dia saat ini adalah...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan