BeritaMujizat.com -Revival- Dibalik banyak cerita buruk tentang masyarakat suku yang selama melekat dalam benak banyak orang, Tuhan ternyata menyimpan cerita dan rahasiaNya. Masyarakat suku dilawat dan dibangkitan Tuhan untuk menyatakan rencanaNya atas manusia.

Api kebangunan rohani yang dirindukan Gereja Tuhan dinyalakan secara luar biasa di Masyakarat Suku. Bahkan anak-anak suku yang masih sangat kecil dibangkitkan Tuhan untuk menjadi sumber api kebangunan rohani.

Seperti halnya yang saat ini sedang melanda anak-anak suku di Waipia, Maluku. Anak-anak kecil disana mengalami lawatan dan pernyataan Tuhan yang luar biasa. Mereka memiliki rasa haus dan lapar yang sangat besar untuk menyembah dan memuji Tuhan dengan sepenuh hati.

Saat ini disana sedang berlangsung Supranatural Kids Conference (SKC). Anak-anak kecil berkumpul bersama untuk berdoa dan memuji Tuhan. Ada sekitar dua ratus anak hadir memenuhi tempat acara berlangsung.

Hadir juga tim Fire Kids dari Solo yang turut membantu menggerakan acara tersebut. Meski acara terlihat sederhana, anak-anak sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Mereka menyembah dan memuji Tuhan dengan sangat berapi-api. Pemandangan seperti ini sudah mulai jarang ditemukan di banyak Gereja, terutama Gereja-Gereja di Kota.

Reza tim Fire Kids Solo yang masih berusia 10 tahun, turut bersaksi untuk membagikan hati Tuhan pada acara tersebut. Reza bersaksi bahwa waktu kelas 1 SD, dia mendengar panggian Tuhan waktu ada KKR di Gerejanya.

Dia mendengar secara audible apabila Tuhan mau memakai hidupnya. Dia awalnya tidak begitu yakin dengan suara tersebut, hingga banyak tanda-tanda ajaib yang menguatkan bahwa pesan tersebut benar-benar dari Tuhan.

Sejak saat itu Reza menyerahkan hidupnya untuk Tuhan. Meski usinya sangat kecil Reza telah pergi kebanyak tempat untuk menyampaikan hati Tuhan. Firman Tuhan yang menjadi pesan utama pada sesi hari ini diambil dari Yesaya 43 : 1-7.

Pesan Tuhan ini menguatkan bahwa anak-anak suku akan menjadi pasukan Kerajaan yang akan membawa api kebangunan rohani. Anak-anak ini akan dipakai Tuhan untuk menyatakan cerita-cerita dan suara masyarakat suku yang selama tidak banyak diketahui.

Anak-anak suku ini juga mendapat nubuatan akan dipakai Tuhan untuk mengembalikan pujian dan penyembahan yang selama ini hilang di banyak Gereja. Penyembahan masyarakat suku (Ancient Worship) juga akan dinyatakan untuk menyembah Tuhan Yesus.

Acara SKC ini secara profetik juga dilakukan untuk menggali sumur-sumur kabangunan rohani yang pernah muncul pada tahun 1963. Saat itu terjadi kebangunan rohani yang melanda masyarakat yang ada disana. Mereka dilawat Tuhan berhari-hari dan banyak orang bertobat dari dosa dan kejahatannya. Hampir setiap waktu masyarakat disana selalu berbincang tentang Firman Tuhan. Melalui anak-anak suku ini banyak orang percaya bahwa sumber api kebangunan rohani akan kembali mengalir setelah sekian lama tertutup

Penulis : Gilrandi Adp

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/07/IMG-20190711-WA0046-01.jpeg?fit=1280%2C720&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/07/IMG-20190711-WA0046-01.jpeg?resize=1000%2C720&ssl=1adminRevivalBeritaMujizat.com -Revival- Dibalik banyak cerita buruk tentang masyarakat suku yang selama melekat dalam benak banyak orang, Tuhan ternyata menyimpan cerita dan rahasiaNya. Masyarakat suku dilawat dan dibangkitan Tuhan untuk menyatakan rencanaNya atas manusia. Api kebangunan rohani yang dirindukan Gereja Tuhan dinyalakan secara luar biasa di Masyakarat Suku. Bahkan anak-anak suku...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan