Gambar diambil dari IDN Times

BeritaMujizat.com – Renungan – Dalam proses kehidupan, setiap orang pernah terluka. Dan semua orang pasti tidak pernah suka jika harus mengalami luka tersebut.

Tapi sadarkah anda bahwa sebenarnya “Luka adalah Investasi”?! Ya, lukapun bisa jadi suatu investasi yang sangat bernilai.
.
Ketika anda sedang mengalami luka tersebut, anda pasti hanya akan melihat luka sebagai sebuah kesakitan dan kepahitan yang tidak diinginkan.

Ya, itu wajar! Anda dikhianati, dimanipulasi, diperdaya, dan itu pasti sangat menyakitkan. Lebih buruk lagi, ketika entah bagaimana keadaan berubah sedemikian rupa sehingga semua luka ditimpakan pada anda, dan anda harus menanggungnya seorang diri.
.
Tapi tahukah anda, ketika anda telah sembuh dari semua luka tersebut dan melewati semua proses dengan respon yang benar, nilai-nilai kehidupan-Nya telah Ia tanamkan dalam diri anda. Karakter-Nya terbentuk dalam karakter anda.

Anda bukan saja dibuat-Nya mengerti, tapi Ia juga membawa anda benar-benar menghidupi arti kasih, ketulusan, kejujuran, kesetiaan, pengampunan, melalui setiap peristiwa yang anda lalui.

Berlimpah pelajaran berharga sedang menumpuk, bukan dari buku atau kata orang, namun karena anda mengalami Dia. Ya! Mengalami Dia adalah cara terbaik untuk menanamkan karakter-Nya dalam diri anda. Dengan demikian, kehidupan-Nya akan siap untuk mengalir melalui kehidupan anda.

Dapatkah anda melihatnya?! Disitulah anda akan menyadari bahwa sebenarnya setiap luka telah menjadi investasi yang tidak ternilai harganya dalam hidup anda.
.
Jadi? Jalani proses-Nya! Responi setiap peristiwa dengan benar. Jika anda pernah salah langkahpun, Tuhan sanggup mengubahnya menjadi sebuah kemenangan saat anda datang kepada-Nya.

Buka hati untuk dikoreksi oleh-Nya, kemudian beri diri untuk dituntun oleh-Nya, langkah demi langkah pada jalan-Nya! Bangkitlah! Demi anak anda, demi keluarga anda, demi orang2 yang mengasihi anda, dan terutama demi menyelesaikan setiap panggilan yang Dia berikan melalui hidup anda! Kasih-Nya menyembuhkan anda!

Penulis : Yunita Stella

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/pexels-photo-551590-1-47176ebb2fce252878b7b2c4fb2d1bde_600x400.jpeg?fit=600%2C400&ssl=1https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/pexels-photo-551590-1-47176ebb2fce252878b7b2c4fb2d1bde_600x400.jpeg?resize=600%2C400&ssl=1adminRenunganluka,RenunganGambar diambil dari IDN Times BeritaMujizat.com - Renungan - Dalam proses kehidupan, setiap orang pernah terluka. Dan semua orang pasti tidak pernah suka jika harus mengalami luka tersebut. Tapi sadarkah anda bahwa sebenarnya 'Luka adalah Investasi'?! Ya, lukapun bisa jadi suatu investasi yang sangat bernilai. .Ketika anda sedang mengalami luka...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan