gambar diambil dari jawaban.com

BeritaMujizat.com – Renungan – Dari semula, Allah menciptakan manusia dengan maksud dan tujuan mulia sesuai kehendak dan rencanaNya. Manusia menjadi sasaran kasih Allah dan menerima semua yang terbaik yang telah disediakan dan dipercayakanNya dalam taman Eden.

Namun sangat disayangkan, manusia gagal meresponi kasih Allah. “Pukulan besar” bagi Allah ketika mereka justru membalas kasihNya dengan penghianatan dan ketidaktaatan.

Manusia memberontak kepada Allah dan memimilih jalannya sendiri dengan memakan ” buah terlarang” dari pohon pengetahuan baik dan jahat. Detik itu juga manusia jatuh dalam dosa dan kehilangan kemuliaan Allah.

Yang menjadi pertanyaan, Apakah itu berarti rencana Allah atas manusia gagal? apakah Allah mengganti rencananNya karena manusia telah gagal mengerjakan rencanaNya? Atau apakah Allah membuat rencana baru karena rencana awalNya telah gagal?

Mustahil!! Tuhan tidak pernah gagal!!!

Rencana manusia bisa gagal, namun rencana Allah tidak akan pernah gagal. Allah tidak akan pernah punya rencana cadangan karena ia selalu punya ribuan cara agar rencanNya tetap terlaksana.

Kegagalan manusia dalam mengerjakan rencana Allah, tidak akan pernah menggagalkan Allah dalam menggenapi rencanaNya.


“Allah tidak akan pernah punya rencana cadangan karena ia selalu punya ribuan cara agar rencanNya tetap terlaksana”.

– Yunita Stella –

Kematian dan kebangkitan Kristus menjadi bukti sentral bahwa rencanaNya tidak pernah gagal. Ia yang telah memulai segala pekerjaan baik, Ia juga yang akan meneruskan sampai pada akhirnya, sampai semua rencanaNya tergenapi sempurna sesuai kehendakNya.

Jika demikian kebenarannya apa lagi yang anda takutkan? apa lagi yang anda kuatirkan?

Percayalah kepadaNya! Ia akan memegang kendali atas hidup anda! Ketika keraguan mulai berbisik dalam hati anda, jawab saja, “Tuhan tidak pernah gagal!”

Penulis : Yunita Stella

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/04/150518103639.jpg?fit=515%2C289&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/04/150518103639.jpg?resize=515%2C289&ssl=1adminRenunganSpiritualitasKegagalan Manusia,Tuhangambar diambil dari jawaban.com BeritaMujizat.com - Renungan - Dari semula, Allah menciptakan manusia dengan maksud dan tujuan mulia sesuai kehendak dan rencanaNya. Manusia menjadi sasaran kasih Allah dan menerima semua yang terbaik yang telah disediakan dan dipercayakanNya dalam taman Eden. Namun sangat disayangkan, manusia gagal meresponi kasih Allah. 'Pukulan besar' bagi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan