BeritaMujizat.com – Revival – Satu dekade bukanlah waktu yang singkat dan mudah bagi sebuah pergerakan. Banyak pergerakan pecah atau bahkan berhenti sebelum memasuki satu dekade perjalanan mereka bersama Tuhan. Adalah sebuah kasih karunia jika Fire Generation yang kini lebih dikenal sebagai Kingdom Family Network (KFN), masih terus bergerak setelah melewati satu dekade perjalannya bersama Tuhan.

Ada banyak cerita Tuhan yang dialami gerakan yang lahir yang dari kota Solo ini, selama lebih dari dekade mereka bergerak. Salah satu cerita Tuhan yang membuat KFN terus bergerak adalah panggilan untuk mengandung Indonesia Baru.

Panggilan mengandung Indonesia Baru adalah panggilan untuk menyatakan kehendak Tuhan atas Indonesia dan menggenapi nubuatan dan rencana Tuhan atas Indonesia. Perjalanan mengandung Indonesia Baru dimulai dari sebuah percikan api kebangunan rohani yang menyala di sebuah persekutuan kecil di Kartasura. Percikan api kebangunan yang menyala tersebut kemudian membuka pintu pertobatan, yang mulai mendatangkan jiwa-jiwa yang sangat haus dan lapar akan Tuhan.

Jiwa-jiwa yang tersentuh percikan api ini didominasi anak-anak sekolah yang mengalami lawatan Tuhan di persekutuan sekolah mereka. Kehausan yang sangat besar dari anak-anak sekolah inilah yang kemudian melahirkan Fire Generation. Dari satu persekutuan percikan api kebangunan rohani terus membawa kehausan akan Tuhan hingga kebebarapa kota hingga provinsi di Indonesia.

Ditengah perjalanan belajar mencari dan melakukan kehendak Tuhan, Fire Generation mendapat mandat baru untuk mulai mengandung Indonesia Baru. Mandat ini dinyatakan secara profetik kepada Fire Generation, sama seperti Maria ketika mendapat pesan secara profetik bahwa akan mengandung bayi Tuhan Yesus.

Mandat ini membuat Fire Generation untuk bergerak lebih cepat dan lebih luas untuk mulai menjangkau ujung-ujung Indonesia. Tim-tim missi mulai dipanggil, persiapakan, dan dikirim keberbagai tempat, dimana Tuhan gerakan. Meskipun sempat mendapat tantangan dan dianggap gila oleh banyak orang, kerinduan untuk menyelesaikan mandat Tuhan membuat mereka terus bergerak.

Sama seperti pergerakan-pergerakan yang telah ada, Fire Generation juga mengalami pergumulan yang berat. Mulai muncul konflik internal yang mencoba menghancurkan persatuan. Tantangan dari luar yang mencoba menekan pergerakan ini juga tidak kalah hebatnya.

Akan tetapi kerendahan hati dari para pemimpin untuk berani mengakui kesalahan dan kerinduan untuk tetap ada di hati Tuhan, membuat mereka mempunyai kekuatan untuk keluar dari badai masalah. Pergumulan yang dialami justru dipakai Tuhan untuk menyatakan pentingnya membangun keluarga, bukan lagi sekedar persekutuan atau pergerakan. Proses transformasi dari persekutuan menjadi keluarga ini melahirkan Kingdom Family Network.

Babak baru hidup sebagai keluarga dalam identitas Kingdom Famliy Network membuka pintu dan era baru bagi pergerakan ini. Panggilan untuk mengandung Indonesia Baru dimusim ini semakin dikenali oleh bapak-bapak Gereja dan tubuh Kristus Internasional.

Dikenalinya panggilan untuk mengandung Indonesia Baru semakin menguatkan iman untuk terus bergerak menyelesaikan mandat Tuhan. Hal ini juga menjadi sebuah konfirmasi bahwa nubuatan atas Indonesia sedang digenapi oleh Tuhan. Tuhan kini semakin memperlebar hati keluarga KFN untuk juga mulai mempunyai belas kasih untuk bangsa-bangsa.

Sebelum masuk dekade baru di tahun 2020 ini, Tuhan semakin menguatkan panggilan KFN dengan menyatakan destiny bangsa Indonesia yang selama ini tidak dimengerti. Destiny bangsa Indonesia yang Tuhan nyatakan adalah Giver Nation (bangsa pemberi). Giver Nation bahkan menjadi pesan global yang dipercaya sebagai pengganapan Tuhan atas janji Tuhan atas Indonesia.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/01/80798394_1216890135160792_5041704608028688384_o.jpg?fit=599%2C369&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/01/80798394_1216890135160792_5041704608028688384_o.jpg?resize=599%2C369&ssl=1Gilrandi ADPRevivalMengandung Indosia Baru,panggilan,Satu DekadeBeritaMujizat.com - Revival - Satu dekade bukanlah waktu yang singkat dan mudah bagi sebuah pergerakan. Banyak pergerakan pecah atau bahkan berhenti sebelum memasuki satu dekade perjalanan mereka bersama Tuhan. Adalah sebuah kasih karunia jika Fire Generation yang kini lebih dikenal sebagai Kingdom Family Network (KFN), masih terus bergerak setelah melewati...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan