Gambar diambil dari Charismanews.com

BeritaMujizat.com – Revival – Banyak orang dari agama lain mengenal kasih Kristus melalui mimpi atau hal-hal supranatural yang lain. Bahkan ada juga yang ditemui Tuhan Yesus ketika mereka sedang berdoa sesuai ajaran agamanya. Mereka mengalami encounter langsung dengan Tuhan dan kemudian memutuskan untuk menjadi pengikut Kristus.

Mereka lahir dan berumbuh dewasa pada lingkungan agama yang sangat kuat dan belum pernah diajari tentang kebenaran Injil. Akan tetapi secara supranatural mereka menemukan fakta tentang kebenaran Injil dan mendorong mereka untuk menjadi pengikut Kristus yang taat.

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita dari keluarga Muslim yang taat. Video tentang kesaksian wanita Muslim yang mengalami jamahan Tuhan dimuat oleh sebuah video yang diunggah wadah pelayanan Leading the Way (show me the way: fatima’s testimony).

Leading the Way adalah wadah pelayanan yang anggotanya banyak dari orang-orang yang dahulunya beragama Islam. Mereka sekarang bergerak untuk membantu dan melayani Gereja Tuhan di negera-negara mayoritas muslim (sumber).

Menurut vidoe yang diunggah oleh Leading the Way, wanita muslim mendapat mimpi setelah doa tengah malam (tahajud). Dalam mimpinya tersebut dia sedang masuk kedalam sebuah Gereja dan melihat banyak orang sedang ibadah. Dia merasa kebingunan dangan apa yang terjadi sehingga memilih untuk duduk.

Dididepan tempat ia duduk terdapat Alkitab dan dia mulai membuka Alkitab tersebut. Ketika dia membaca Alkitab hatinya sangat damai dan tenang. Dia merasakan perasaan sangat lega ketika membaca Alkitab yang ada didalamnya. Setelah terbangun dari mimpi ada dorongan yang kuat untuk pergi Kegereja dan belajar tentang Injil.

Saat melihat tanyangan televisi dia melihat ada program rohani Kristen. Dia lalu menghubungi program rohani Kristen yang dilihatnya di televisi. Dia kemudian dilayani untuk menerima Tuhan Yesus dan diajak untuk mulai ke Gereja.

Akan tetapi Orang tua wanita Muslim tersebut kemudian mengetahui bahwa anaknya telah pergi ke Gereja. Foto Gereja yang selama ini disimpan secara tidak sengaja ditemukan oleh sang ayah. Orang tua wanita tersebut langsung mengusir anaknya dari rumah dan keluarganya.

Orang tua wanita tersebut juga mengancam akan membunuh jika ia tidak segera pergi meninggalkan rumah. Dia kemudian ditampung di salah satu teman Gereja yang mengetahui keadaan yang sedang menimpanya. Wanita tersebut sempat mengalami trauma yang berat, akan tetapi kini dia telah bangkit dan menjadi seorang pengikut Kristus yang sejati.

Kesaksian ini sekali lagi membuktikan bahwa pemberitaan Injil bukan buatan atau rekaan manusia. Pemberitaan Injil datang dari Tuhan untuk dinyatakan atas manusia. Gereja dan hamba Tuhan hanya alat untuk menyampaikan kebenaran tentang Injil. Akan tetapi Tuhan sendiri yang menemui, mengubah, dan menobatkan.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/08/Fatima-Video.jpg?fit=618%2C340&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/08/Fatima-Video.jpg?resize=618%2C340&ssl=1Gilrandi ADPRevivalrevivalBeritaMujizat.com - Revival - Banyak orang dari agama lain mengenal kasih Kristus melalui mimpi atau hal-hal supranatural yang lain. Bahkan ada juga yang ditemui Tuhan Yesus ketika mereka sedang berdoa sesuai ajaran agamanya. Mereka mengalami encounter langsung dengan Tuhan dan kemudian memutuskan untuk menjadi pengikut Kristus. Mereka lahir dan berumbuh dewasa...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan