BeritaMujizat.com – Revival – Banyak orang mungkin merasa bahwa waktu-waktu ini adalah waktu yang sulit bagi Kekristenan. Tekanan besar terus diberikan kepada orang-orang Kristen baik dari aksi terorisme yang lahir dari paham agama ekstrim, atau paham-paham yang mengajak orang menjadi atheis.

Banyak Gereja ditutup dengan paksa dan dilarang tanpa dasar hukum, oleh kelompok-kelompok agama yang merasa berkuasa. Aksi terorisme juga sering menjadikan Gereja dan orang-orang Kristen menjadi sasaran utama aksi-aksi kekerasan.

Disisi lain banyak orang Kristen terutama generasi muda mulai tidak perduli lagi dengan agama dan Tuhan. Mereka sangat terpengaruh ide-ide anti Tuhan yang dikemas melalui budaya modern, yang disebar melalui media dan teknologi setiap hari.

Melihat kenyataan ini banyak Gereja menjadi tentu dapat menjadi frustasi dan kehilangan gairah untuk mencari dan mengikuti aliran kebangunan rohani yang Tuhan kerjakan. Gereja juga merasa inferior untuk dapat mempengaruhi dan mengubah kondisi yang ada.

Ditengah kondisi yang kelihatannya tidak baik ini, ternyata Tuhan telah sediakan kejutan-kejutan tak terduga yang menandakan kebangunan rohani dan kegerakan Tuhan terus berjalan. Orang-orang biasa yang tidak pernah diduga sebelumnya, mendapat visi dan mimpi dari Tuhan untuk menyalakan kembali api kebangunan rohani.

Dimulai dari terpilihnya Donal Trump sebagai Presiden Amerika yang sangat mengagetkan masyarakat internasional. Meskipun sosok Trump dikenal sebagai sosok yang kontroversial, akan tetapi kebijakan yang dia keluarkan mengembalikan nilai-nilai Kristenan yang selama ini dianggap tabu seperti aborsi.

Setelah itu terbukanya jalan perdamaian dan bagi Korea Selatan dan Korea utama yang telah berkonflik selama puluhan tahun. Mata dunia langsung melihat bagaimana konflik yang seakan tidak ada solusi dan titik temu tersebut, tiba-tiba berubah.

Dibalik kejutan-kejutan yang nampak mata, Tuhan bangkitan orang-orang biasa untuk menerima visi dan misi surgawi. Tuhan bangkitakan gerekan pendoa anak dan anak-anak remaja yang masih sangat muda. Mereka tiba-tiba bangkit menyatakan pesan profetik secara tajam.

Mereka bahkan berani melangkah untuk memberitakan Injil, meskipun mereka tidak memiliki pengalaman dan materi yang cukup. Selain itu Tuhan juga panggil dan nyatakan kebenaran firman Tuhan melalui perjumpaan pribadi. Banyak orang yang sebelumnya bukan Kristen tiba-tiba mengalami pertemuan pribadi dengan Tuhan Yesus.

Fenomena-fenomena ini mirip seperti yang terjadi dengan fenomena bangkitnya jemaat mula-mula. Banyak orang kaget dan heran melihat bangkitnya Petrus dan murid-murid Tuhan Yesus yang lain, dengan penuh kuasa dan mujizat. Mereka mengerti betul bahwa Petrus dan murid-murid yang lain adalah orang biasa yang tidak memiliki pengalaman.

Ketika sidang itu melihat keberanian Petrus dan Yohanes dan mengetahui, bahwa keduanya orang biasa yang tidak terpelajar, heranlah mereka; dan mereka mengenal keduanya sebagai pengikut Yesus. (Kis 4 : 13)

Mari mempersiapkan diri untuk masuk dalam musim kejutan-kejutan yang Tuhan sedang nyatakan. Mulai belajar melihat dengan kacamata iman yang benar karena pertolongan Tuhan dapat muncul dari sesuatu atau orang-orang yang tidak terduga.

 

Penulis : Gilrandi Adp

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/mistery-box-2-e1529630352122.jpg?fit=700%2C400&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/mistery-box-2-e1529630352122.jpg?resize=700%2C400&ssl=1Gilrandi ADPRevivalMusik kejutan,pergerakan AllahBeritaMujizat.com - Revival - Banyak orang mungkin merasa bahwa waktu-waktu ini adalah waktu yang sulit bagi Kekristenan. Tekanan besar terus diberikan kepada orang-orang Kristen baik dari aksi terorisme yang lahir dari paham agama ekstrim, atau paham-paham yang mengajak orang menjadi atheis. Banyak Gereja ditutup dengan paksa dan dilarang tanpa dasar hukum,...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan