BeritaMujizat.com – Revival – Puluhan anak-anak sekolah dasar di Waipia, nama lain pulau Seram yang terletak di utara Ambon, mengalami lawatan yang sangat luar biasa dari Tuhan. Mereka saling mengaku dosa dan mulai berdoa untuk pemulihan orang tua dan pulau mereka.

Kejadian tersebut terjadi waktu tim Fire Kids dari Solo melakukan pelayanan kesana, belum lama ini. Fire Kids adalah sebuah gerakan rohani anak-anak muda yang fokus melayani anak-anak usia sekolah minggu (TK-SD). Mereka percaya bahwa anak-anak akan dibangkitkan dan dipakai Tuhan untuk menyatakan janji Tuhan diakhir jaman.

Waktu itu tim Fire Kids mengadakan ibadah Revival In School (RIS) disalah satu SD yang ada di Waipia. Acara tersebut dihadiri sekitar 60 anak dari kelas 1 hingga kelas 5. Sejak ibadah RIS dimulai, anak-anak langsung merasakan lawatan Tuhan secara luar biasa. Hal tersbut dapat dilihat ketika mereka menyembah dan memuji Tuhan dengan penuh semangat.

Waktu panggilan altar dan pengurapan, anak-anak ini semakin mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa. Mereka hingga tak kuasa menahan air mata karena begitu kuatnya hadirat Tuhan yang mereka rasakan. Setelah selesai ibadah, ada lima anak maju kedepan menyaksikan apa yang mereka alami selama ibadah.

Mereka menyaksikan bagaimana Tuhan melawat dan menyentuh hati mereka sejak awal hingga ibadah berlangsung. Mereka kemudian juga bersaksi waktu Tuhan melawat mereka, tiba-tiba muncul dorongan yang sangat kuat untuk mendoakan orang tua mereka yang masih merokok dan mabuk.

Menurut keterangan yang didapat dari team Fire Kids, lawatan Tuhan bukan baru kali ini saja melanda anak-anak di Waipia. Pada Tahun 2015, anak-anak sekolah di Waipia juga mengalami lawatan kebangunan rohani yang luar biasa. Begitu dahsyatnya lawatan Tuhan hingga terjadi pemulihan yang melanda satu desa yang ada disana.

Pada waktu itu anak-anak yang terjamah kasih Tuhan melakukan doa keliling, memutari desa. Pada waktu mereka melakukan doa keliling, orang-orang tua atau dewasa yang ada disana satu persatu mengalami pertobatan. Mereka meninggalkan dosa-dosa yang selama ini mereka lakukan sehari-hari. mulai dari dosa olkutisme hingga keterikatan dengan rokok dan minuman keras.

Apa yang sedang terjadi di Waipia menguatkan pesan tentang dibangkitkannya generasi baru yang membawa pemulihan atas Indonesia. Melalui anak-anak kecil Tuhan sedang menyatakan hatiNya dan janjinya atas umat manusia.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-21-at-07.15.11.jpeg?fit=1280%2C720&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-21-at-07.15.11.jpeg?resize=1000%2C720&ssl=1Gilrandi ADPRevivalRevival Anak,WaipiaBeritaMujizat.com - Revival - Puluhan anak-anak sekolah dasar di Waipia, nama lain pulau Seram yang terletak di utara Ambon, mengalami lawatan yang sangat luar biasa dari Tuhan. Mereka saling mengaku dosa dan mulai berdoa untuk pemulihan orang tua dan pulau mereka. Kejadian tersebut terjadi waktu tim Fire Kids dari Solo melakukan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan