Revival

Kebangunan Gerakan Doa Anak Indonesia akan Dipakai Tuhan Menyalakan Kebangunan Rohani Bangsa-Bangsa.


Dok. Kingdom Family Conference 2018, Solo

BeritaMujizat.com – Revival – Tuhan sedang bangkitan dan nyatakan sebuah gelombang kebangunan rohani yang sangat besar atas Indonesia. Salah satu tanda munculnya gelombang kebangunan rohani atas bangsa ini adalah bangkitnya pasukan doa anak dan kegerakan pelayanan anak. Saat ini banyak muncul pasukan-pasukan doa yang anggotanya semua masih anak kecil.

Mereka berdoa, menyembah Tuhan, dan bernubuat untuk Gereja Tuhan dengan sangat berapi-api. Mereka juga mendapat berbagai karunia dari Tuhan mulai dari mimpi-mimpi profetik, melihat dunia suprantural, hingga karunia mujizat kesembuhan. Meskipun mereka masih memiliki sifat dan karakter seperti anak-anak pada umumnya, namun mereka sanggup berdoa dan menangis untuk Indonesia.

Meresponi munculnya gelombang kebangkitan rohani anak yang sedang melanda bangsa ini, Kingdom Family Conference memberi kesempatan anak-anak yang terlibat dalam gerakan doa untuk bersaksi di panggung utama. Ada beberapa perwakilan anak dan pemimpin gerakan doa anak yang maju kedepan untuk bersaksi dan berdoa.

Salah satu perwakilan gerakan doa anak yang hadir di acara tersebut adalah anak-anak dari pulau Serua, Ambon. Anak-anak dari pulau Serua ini adalah anak-anak yang menjadi saksi mata terjadinya lawatan Tuhan atas pulau tersebut. Sekitar tahun 2015, beberapa orang dari Pulau Serua rindu berdoa untuk pemulihan Gereja dan bangsa.

Banyak orang telah diajak untuk berdoa besama, akan tetapi banyak yang menolak untuk bergabung. Akan tetapi ada anak-anak yang masih sangat kecil yang justru bersedia bergabung untuk berdoa. Singkat cerita perkumpulan doa yang hanya dihadiri oleh anak-anak ini justru menghadirkan lawatan Tuhan yang luar biasa. Anak-anak ini berdoa mengelilingi desa bahkan hingga larut malam.

Pada waktu mereka berdoa, banyak warga mengalami lawatan Tuhan. Anak-anak tiba-tiba mendapat karunia kesembuhan dan karunia untuk menyatakan dosa orang-orang dewasa yang ada disana. Anak-anak ini berdoa untuk warga dan mereka yang sakit sembuh secara ajaib. Banyak orang dewasa yang ada ditempat itu menyatakan diri untuk bertobat.

Kesaksian yang disampaikan tentang gerakan doa anak ini benar-benar memberkati semua hadirin Kingdom Family Conference. Setelah anak-anak ini selesai bersaksi, Pastor Eddie Ma dari Hongkong berdoa untuk anak-anak ini. Dia meminta api kebangunan yang melanda anak-anak Indonesia untuk menyalakan api kebangunan rohani di dunia.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

Related Articles

Back to top button