Profetik

World Generation Gathering : Api Kebangunan Rohani Indonesia akan Menjalar ke Bangsa-Bangsa


BeritaMujizat.com – Profetik – Belum lama ini (23-26 Januari 2019) Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah dari World Generation Gathering (WGG) 2019 . Acara yang menghadirkan para pendoa dan hamba-hamba Tuhan dari seluruh dunia tersebut, dilaksanakan dihalaman Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (26/1).

World Generation Gathering 2019 merupakan lanjutan dari gerakan doa global World Prayer Assembly yang telah dilaksanakan di Indonesia tujuh tahun yang lalu. Acara ini diadakan sebagai respon terhadap  “Momentum Doa Global” untuk merilis era baru Indonesia dan bangsa-bangsa.

Acara ini juga ditujukan untuk meresponi nubuatan yang mengatakan bahwa tahun ini adalah waktu Indonesia untuk bergerak bagi pemulihan bangsa-bangsa. Tepat tujuh puluh tahun yang lalu Indonesia benar-benar menjadi negara yang merdeka dan berdaulat.

Baca juga : World Generation Gathering 2019: Manifestasi 7 Tahun Nubuatan Rick Ridding

Oleh karena itu tahun 2019 dianggap tahun yang penting karena pada tahun ini era baru Tuhan untuk Indonesia sedang dimulai. Acara doa syafaat serta pujian dan penyembahan selama enam jam non-stop menjadi acara utama dari WGG 2019 ini. Acara WGG 2019 ini juga turut dihadiri oleh para peserta yang berasal dari tiga puluh lebih Negara.

Mereka bersatu bersama ribuan jemaat dari berbagai daerah di Indonesia untuk berdoa dan menyembah Tuhan dalam acara tersebut. Beberapa tarian dan pujian-pujian dengan menggunakan bahasa suku asli Indonesia juga diangkat dalam acara tersebut.

Tarian dan pujian suku-suku dipercaya sebagai bentuk tindakan profetis untuk berdoa bagi seluruh suku yang ada yang di Indonesia. Pelayanan suku menjadi hal di Indonesia karena pelayanan suku mengungkap cerita Tuhan yang tidak pernah terdengar selama ini.

Acara WGG 2019 ini kemudian ditutup dengan tindakan profetik dan deklarasi untuk Indonesia dengan mengangkat sebuah kunci. Menariknya lambang kunci yang diangkat tersebut merupakan inisiatif dari keluarga Kingdom Family Network Solo.

Mereka berinisiatif membawa lambang kunci dari Solo karena mereka percaya bahwa acara WGG 2019 merupakan penggenapan doa dan janji Tuhan yang mereka dapat waktu mengadakan konferensi di Solo tahun lalu (Juli 2018).

Baca juga : Ini Waktunya Penggenapan Janji Tuhan atas Indonesia!

Pesan utama dari tindakan profetik tersebut adalah api-api kebangunan rohani yang Indonesia akan menjalar dan menghidupkan api kebangunan rohani dibangsa-bangsa. Waktu deklarasi dan tindakan profetik terjadi sesuatu yang supranatural hingga orang lain yang berada disekitar acara tersebut dapat merasakannya.

Pada waktu deklarasi dan tindakan profetik dilakukan tiba-tiba hujan turun. Akan tetapi setelah deklarasi dan tindakan profetik selasai dilakukan, hujan seketika itu juga langsung berhenti. Orang-orang yang melihat fenomena tersebut merasa kagum dan bertanya-tanya apakah yang sedang terjadi.

Penulis : GIlrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button