Profetik

Pesan Khusus Dari Rick Ridding : Sebuah Penglihatan Akan Indonesia, Singapore, dan Malaysia


BeritaMujizat.com – Profetik – Rick Ridding dari Succat Hallel 24/7 House of Prayer di Yerusalem mendapatkan pesan khusus untuk Indonesia berkenaan tanggal 27 Desember 2019. 70 tahun penyerahan kekuasaan dari Belanda ke Indonesia secara legal dan diakui dunia internasiona. Rick mendaptkan pesan itu tanggal 24 Desember, dan tanggal 26 Dia mendapatkan konfirmasi untuk merelease pesan tersebut. Berikut adalah pesan tersebut:

Pesan Khusus Rick Ridding : Indonesia, Singapore, Malaysia

24 Desember pagi, saya mendapat sebuah penglihatan tentang Indonesia, Singapore, dan Malaysia, saya meminta Tuhan konfirmasi untuk dikirimkan hari ini, 26 Desember, dan akhirnya konfirmasi datang ketika saya dihubungi salah seorang pemimpin Indonesia. Dia menjelaskan bahwa besok 27 Desember adalah peringatan 70 tahun dari pengakuan kemerdekaan Indonesia oleh Belanda setelah 4 tahun peperangan kemerdekaan Indonesia

Di dalam penglihatan, saya melihat Indonesia yang berdaulat berada dalam sebuah keputusan untuk musim yang penting. Keputusan itu harus dilakukan pada tingkat dimana mereka menghormati Israel dalam kemerdekaannya .

Banyak yang mengerti bahwa daerah-daerah di Indonesia dikenali oleh dunia barat sebagai “Pulau Rempah-rempah”. Kapal-kapal dari pulau-pulau di Indonesia waktu itu  akan membawa rempah-rempah kepada Kerajaan-kerajaan Yunani dan Romawi kuno, rempah-rempah  yang banyak dicari karena diproduksi di pulau-pulau tersebut.

Rempah-rempah yang mampu bertahan dari bahayanya laut dan rute karavan/gerobak pengangkut rempah-rempah melintasi padang gurun menjadi sangat berharga. Begitu berharganya, sehingga Kemenyan dan Mur yang diberikan pada bayi Yesus oleh orang majus sama berharganya dengan emas, hadiah ketiga mereka.

Dalam penglihatan, saya melihat Indonesia dalam sebuah ukupan untuk membakar dupa.

Urapan dari penyembahan mereka yang kuat membuat mereka seperti dupa pada Tuhan. Saat ukupan yang menjadi tempat dupa Indonesia mengayun ke barat, ke arah Israel, bangsa ini akan sangat diberkati stabilitas dan ekonominya. Ketika mengayun kembali ke timur, arah menjauh dari Israel, stabilitas juga ekonomi bangsa ini akan sangat tergoncangkan. Saya merasa bahwa pemerintahan Indonesia ada dalam waktu penentuan apakah mereka akan membawa negara mereka ke stabilitas dan berkat yang besar melalui pilihan untuk mempunyai hubungan yg lebih kuat dengan Israel (lihat Kej 12:2-3)

Kemudian aku melihat apa yang akan terjadi jika Indonesia memilih dengan yakin hubungan dengan Israel. Di dalam penglihatan, ukupan membawa dupa Indonesia yang mengayun dan tetap menghadap Israel ke Barat. Ketika mereka melakukan itu, ukupan yang mengayun mendorong kunci dari Batam (kota besar di bagian barat Indonesia) yang sebenarnya berbentuk (dengan pulau yang berdampingan) seperti kunci. Kunci itu dari Batam lalu menuju ke Singapore yang terlihat seperti lubang kunci.

Ketika kunci dari Indonesia dimasukkan ke lubang kunci Singapore, kunci itu membuka sangkar yang mengurung, melepaskan Malaysia untuk bebas dan mempunyai hubungan yang lebih kuat dengan Israel, menghasilkan Malaysia memenuhi destiny yang Tuhan berikan berdasarkan kedaulatannya.

Dipresentasikan pada 26 Des 2019 di doa dan discernment dengan pemimpin rohani di negara tersebut.

Rick Ridings

Succat Hallel 24/7 House of Prayer and Worship in Jerusalem


Pesan asli dalam bahasa Inggris:

Early on the morning of December 24th, I had a vision concerning Indonesia, Singapore, and Malaysia.  I was asking the Lord for confirmation to send it out today, 26 December, and that came when I was contacted by an Indonesian leader.  He explained that tomorrow, 27 December, is the 70th anniversary of the final recognition of the sovereignty of Indonesia by the Dutch after four years of the Indonesian War of Independence.

In the vision, I saw that sovereign Indonesia was in a very important season of decision.  That decision has to do with the degree to which they will respect Israel in its sovereignty.

Many will know that parts of Indonesia were long known in the Western world as “The Spice Islands”.  Ships from Indonesian islands would bring to the ancient Greek and Roman empires the much sought after spices produced on those islands.  The spices that survived the dangers of the sea and caravan routes across deserts were very valuable. So valuable, in fact, that the Frankincense and Myrrh given to baby Jesus by the Magi were as valuable as their third gift of gold.

In my vision, I saw Indonesia in a golden swinging censer to burn incense.

Their strong worship anointing had made them like incense unto the Lord.  As the censer holding Indonesia would swing westward in the direction towards Israel, the nation and its stability and economy were greatly blessed.  When it would swing back eastward, in the direction away from Israel, the nation and its stability and economy would be greatly shaken.  My sense was that the government of Indonesia was in a decisive time as to whether they would bring their nation into greater stability and blessing through choosing to have stronger relationship with Israel (See Genesis 12:2,3).

Then I saw what could happen if Indonesia would strongly choose more relationship with Israel.  In the vision, the censer holding Indonesia swung and stayed facing Israel to the West.  When they did that, the swinging censer pushed the key of Batam (a large city in the Western part of Indonesia) that is actually shaped (with adjoining islands) like a key.  That key from Batam then went into Singapore, which looked like a keyhole in the vision.

When the key from Indonesia turned the keyhole of Singapore, it open up a cage in which Malaysia had been held captive, releasing Malaysia to break free and make stronger relationship with Israel, resulting in Malaysia also coming into her destiny for which the Lord had granted her sovereignty.

Presented on 26 December, 2019, for Discernment and Prayer by spiritual leaders in those nations.

Rick Ridings

Succat Hallel 24/7 House of Prayer and Worship in Jerusalem

Comments

Related Articles

Back to top button