BeritaMujizat.com – Profetik – Nubuatan munculnya suara baru dari timur merupakan pesan profetik penting yang dipercaya Gereja Tuhan di seluruh dunia.

Banyak orang sangat percaya bahwa pesan profetik atau nubuatan tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Suara baru dari timur merupakan sebuah tanda kebangkitan Gereja Tuhan dari wilayah timur di akhir jaman.

Kebangkitan Gereja Tuhan dari wilayah timur ini sangat dinantikan karena dipercaya akan membawa gelombang kebangunan yang sangat besar. Salah satu bangsa yang dipercaya akan dipakai Tuhan untuk menggenapi nubuatan ini adalah Indonesia.

Baca juga : Nubuatan Rick Ridding WPA 2012 Menuju Penggenapan

Tepat di pergantian tahun baru Israel dan perayaan hari raya pondok daun, nubuatan suara baru dari timur benar-benar mulai digenapi di Indonesia. Penggenapan nubuatan tersebut terjadi waktu Kingdom Worship Conference yang diadakan Kingdom Family Network di Solo.

Ibadah yang berlangsung waktu konferensi tersebut sangat berbeda dengan ibadah-ibadah yang ada selama ini. Semua jemaat mulai dari anak, orang dewasa hingga kakek dan nenek memuji dan menyembah Tuhan dengan sangat mengalir.

Semuanya bergerak, semuanya menari, semuanya berdoa tanpa harus menunggu instruksi dari pemimpin ibadah. Jemaat biasa bahkan anak-anak bergerak memimpin tari-tarian dan tindakan profetik yang diikuti oleh semua yang hadir di ibadah tersebut.

Jemaat yang hadir juga digerakan untuk menyanyikan lagu-lagu daerah. Beberapa perwakilan suku Kalimantan yang hadir juga tergerak menari tarian daerah untuk memuji Tuhan.

Pada waktu menari untuk Tuhan, salah seorang perwakilan dari suku Kalimantan meneriakan sebuah kata-kata baru “Heya” terus diulang berkali-kali. Pekikan suara baru tersebut membawa aliran penyembahan yang sangat kuat.

Kata “Heya” yang muncul secara spontan ternyata mempunyai rohani yang sangat dalam. Kaya juga muncul dan membawa pesan penting di Malaysia Gethering.

Pembicara utama konferensi ini yaitu Allen Fobion dari Glory of Zion juga terheran-heran dengan apa yang Tuhan kerjakan waktu konferensi tersebut. Allen Fobion juga menegaskan bahwa ada suara-suara baru yang muncul waktu konferensi tersebut.

Allen Fobion yang menjelaskan secara rinci tentang suara-suara baru yang muncul selama konferensi. Bapak Allen Fobion adalah seseorang yang dipanggil Tuhan untuk melayani dan bergerak melalui suara (re : peniup sofar).

Konferensi ini juga menjadi waktu Gereja Tuhan berkumpul untuk berdoa bagi Indonesia. Tepat sehari sebelum pelaksanaan konferensi, Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru dilantik.

Dalam kesempatan dilakukanlah sebuah tindakan profetik untuk menyatakan musim Tuhan yang baru atas Indonesia. Bapak Allen Fobion meniup sofar sebanyak tujuh kali dan dua belas kali yang kemudian disambut dengan sorak sorai seluruh jemaat yang hadir.

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/g.jpg?fit=640%2C360&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/g.jpg?resize=640%2C360&ssl=1Gilrandi ADPProfetikProfetik,suara dari timurhttps://www.youtube.com/watch?v=ytzw43GS-yI&feature=youtu.be BeritaMujizat.com - Profetik - Nubuatan munculnya suara baru dari timur merupakan pesan profetik penting yang dipercaya Gereja Tuhan di seluruh dunia. Banyak orang sangat percaya bahwa pesan profetik atau nubuatan tersebut akan segera terwujud dalam waktu dekat ini. Suara baru dari timur merupakan sebuah tanda kebangkitan Gereja Tuhan dari wilayah...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan