Berita Gereja

Menangkap Pesan Tuhan untuk Musim yang Baru di Rosh Hashanah dan Sukkot Celebration


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Rosh Hashanah (Hebrew: רֹאשׁ הַשָּׁנָה) adalah tahun baru Yahudi. Bulan pertama secara tahun sipil, dan bulan ketujuh yang disebut Etanim dalam 1 Raja 8:2. Rosh Hashanah tahun 2019 jatuh tanggal 30 September 2019.

Berbeda dengan Rosh Hashanah tahun-tahun lalu, Rosh Hashanah tahun ini adalah akhir dari 10 tahun dari dari tahun Ayin (2010-2019), yang artinya Tuhan Melihat. Akhir sebuah musim, dan awal sebuah era baru.

Tahun ini sampai 10 tahun kedepan secara penanggalan Israel, kita mulai memasuki tahun Pey (פ, mulut). Bagi yang percaya Tuhan bergerak dalam musim dan waktu (Urapan Isakhar, I Taw 12:21) bisa mengerti bahwa perpindahan dari Ayin ke Pey atau dari Mata ke Mulut adalah sesuatu yang penting. Sebuah perubahan blueprint (denah).

Dari tanggal 13 Oktober 2019 – 20 Oktober 2019 Israel akan merayakan Sukkot (Perayaan Pondok Daun). Bertepatan dengan itu, pada tanggal 20 Oktober 2019 adalah pelantikan presiden Jokowi untuk periode kedua.

Apakah pelantikannya kebetulan di perayaan Sukkot? tentu tidak! Tuhan pasti mempunyai rencana dan maksud yang besar atas Indonesia. Pelantikan pak Jokowi tentulah akan menjadi awal yang baru Indonesia dalama lima tahun kedepan.

Apakah kita benar siap untuk menjalani musim yang baru ini? Apakah maksud Tuhan di musim ini yang dikenal sebagai tahun mulut?

Mari kita bersama sebagai satu keluarga, satu tubuh berkumpul untuk mengucap syukur atas 10 tahun penyertaan Tuhan dan untuk kita bersama-sama menangkap pesan Tuhan di musim baru ini, serta untuk melepaskan suara yang baru.

Mari kita berdiri, berdoa dan berdeklarasi untuk pelantikan presiden, menteri yang akan ditunjuk, serta lainnya agar Keputusan Tuhan terjadi atas bangsa Indonesia.

Oleh karena itu marilah bergabung dalam acara kami pada tanggal 19/10/19 yang bertempat di Gereja Tuberta, Kelapa Gading. untuk Informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi : Mutia +6287836994280 / Sylvi +6281317078305

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button