BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Setiap sebulan sekali Kingdom Family Network (KFN) menggerakan seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan berdoa bersama. Perayaan pergantian bulan baru dalam kalender Israel (Rosh Chodesh) dipilih menjadi waktu untuk kumpul.

Pertemuan setiap awal bulan baru ini merupakan langkah iman untuk membangun kesatuan hati dari seluruh anggota keluarga. Kesatuan hati memang merupakan hal yang amat diperhatikan dalam keluarga Kingdom Family Network.

Mereka percaya bahwa bidang pelayanan apapun yang dikerjakan oleh KFN, semata bertujuan untuk membangun dan menyatukan tubuh Kristus. Dalam pertemuan ini setiap keluarga diminta belajar meletakan sejenak agenda dan kepentingan masing-masing, agar dapat berdoa dan menangkap isi hati Tuhan.

Keluarga KFN sangat percaya bahwa kesatuan hati hanya dapat terjadi jika Tuhan selalu menjadi fokus yang utama. Untuk acara pertemuan doa setiap awal baru ini selalu menjadi prioritas.

Adapun pesan profetik yang didapat dalam ibadah bulan baru ini adalah panggilan menjadi “Pemegang Kunci”. Pemegang kunci, artinya adalah kita adalah Gatekeepers, para penjaga yang bisa membuka jalan bagi Raja Kemuliaan untuk masuk.

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! (Maz 24: 9).

Para pendoa mendapat penglihatan tentang dibukanya bab baru dalam sebuah buku yang bertuliskan “Pemegang Kunci”. Bab baru yang terbuka tersebut juga menunjukan halaman 5.

Bab baru yang terbuka tepat di halaman 5 tersebut diartikan sebagai lahirnya generasi baru (generasi kelima) dalam pergerakan. Saat ini banyak Gereja dan pendoa menangkap pesan tentang generasi keempat yang dipakai Tuhan.

Baca Juga : Tiga Aliran Besar Mewakili Mandat Baru Untuk Ekklesia di Indonesia

Pada ibadah bulan baru tersebut, pelayan perjamuan yang baru dari Gereja El-Bethel Solo Baru juga didoakan oleh seluruh kelurga KFN. Gereja El-Bethel Solo Baru merupakan rahim yang telah melahirkan banyak pergerakan yang ada di Kingdom Family Network.

Para pelayan perjamuan kudus sujud sebagai tanda penyerahan diri total kepada Tuhan sebelum melayani. Para pelayanan perjamuan kudus ini kemudian didoakan oleh jemaat yang hadir.

Waktu mendoakan para pelayanan perjamuan kudus, para pendoa mendapat pesan tentang “Gereja Supranatural”. Pesan “Gereja Supranatural” ini dipercaya akan menjadi identitas yang dimiliki Gereja Bethany El-Bethel Solo Baru.

Ibadah doa bulan baru kemudian ditutup dengan tindakan profetik, membuat lingkaran besar yang dilakukan semua jemaat yang hadir. Lingkaran tersebut kemudian bergerak semakin mengecil. Tindakan profetik ini dipercaya sebagai langkah iman untuk berjalan dalam level kesatuan hati yang lebih dalam.

Ibadah : Ibadah awal bulan baru (Rosh Chodesh) dilakukan di Gereja Bethany El-Bethel Solo Baru

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/ritornera.jpghttps://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/ritornera.jpgGilrandi ADPPesan MimbarIbadah Bulan Baru,Kesatuan HatiBeritaMujizat.com - Pesan Mimbar - Setiap sebulan sekali Kingdom Family Network (KFN) menggerakan seluruh anggota keluarga untuk berkumpul dan berdoa bersama. Perayaan pergantian bulan baru dalam kalender Israel (Rosh Chodesh) dipilih menjadi waktu untuk kumpul. Pertemuan setiap awal bulan baru ini merupakan langkah iman untuk membangun kesatuan hati dari...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan