BeritaMujizat.com – Profetik – Sebuah pesan dari Ps. Bill Johnson tentang bagaimana membangun budaya Kerajaan penting untuk dimengerti dalam kehidupan orang Kristen.

Membangun Budaya Kerajaan dimulai dari memperbaiki dasar yang kuat supaya ketika ada bangunan yang dibangun di atasnya, akan bertahan lama.

Budaya adalah sistem kepercayaan, disiplin, latihan, dan batasan relasi yang menyatakan bagaimana kehidupan dijalani oleh sekelompok orang tertentu.

Gerakan apapun akan berhasil ketika mereka menciptakan budaya yang mampu mempertahankannya. Kebangunan rohani telah gagal dalam titik ini di masa yang lalu.

Malahan pergerakan besar dari Allah telah diukur dari banyaknya pertemuan yang ada, dan berapa banyak orang dibawa dalam sebuah gedung pertemuan atau gedung ibadah. Memang itu bagus tapi tidaklah sempurna.

Banyak yang telah berupaya membangun budaya kerajaan untuk mempertahankan pergerakan Tuhan saat ini. Budaya kebangunan rohani yang pada dasarnya memposisikan dirinya untuk kemajuan masa depan.

Pendekatan ini yang memungkinkan dan memberi kuasa pada orang untuk menyerbu masyarakat alih-alih menunggu mereka datang pada kita. Perubahan dalam sistem dunia yang ada di sekitar kita benar-benar luar biasa.

Ada banyak yang bisa kita makan saat ini. Ada banyak sekali berita buruk yang bisa dimakan, di sisi lain ada juga kabar baik yang bisa dimakan juga. Beliau berkata telah makan berita baik ini sekian lama, dan menghendaki orang-orang mengingatkan beliau bahwa berita baik ini ada.

Ketika kabar buruk yang dimakan, sangat mudah sekali untuk hidup berdasarnya. Hidup yang tertekan, berada dalam beban, kelemahan, sengsara, juga pikiran yang tersiksa.

Menjadi orang yang terus menerus hidup dengan kabar baik adalah sebuah hidup “dalam penyangkalan”. Ketika musuh membuat saran, anda menjawab “permintaan ditolak”. Ini adalah penolakan yang benar. Anda tidak membiarkan sampah yang musuh berikan tinggal dalam hidup anda.

Apa yang telah diupayakan dengan cukup keras dalam 20 tahun ini, terutama 8 tahun terakhir adalah mencoba membangun budaya pada apa yang Tuhan lakukan saat ini. Mencoba mengatur percakapan, pemikiran, perencanaan, dan berdoa untuk itu.

Sumber : Building a Kingdom Culture

Penulis : Rosi Dwi Jayani

Comments

https://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/news_34_1431553392.jpghttps://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/news_34_1431553392.jpgRosi Dwi JayaniProfetikculture,kingdomBeritaMujizat.com - Profetik - Sebuah pesan dari Ps. Bill Johnson tentang bagaimana membangun budaya Kerajaan penting untuk dimengerti dalam kehidupan orang Kristen. Membangun Budaya Kerajaan dimulai dari memperbaiki dasar yang kuat supaya ketika ada bangunan yang dibangun di atasnya, akan bertahan lama. Budaya adalah sistem kepercayaan, disiplin, latihan, dan batasan relasi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan