BeritaMujizat.com – Revival – Sragen adalah sebuah Kabupaten yang terletak di utara kota Solo. Yang terlintas dibenak banyak orang kota Sragen adalah kota yang kering, daerah yang tertinggal dan hal-hal buruk lainnya.

Ternyata, tanpa kita sadari  perkataan seperti itulah yang menjadi perkataan kutuk atas kota Sragen yang seharusnya patut untuk diberkati.

Tanpa banyak orang tahu, di kota Sragen ini terdapat anak-anak muda yang haus dan lapar akan Tuhan. Mereka berdoa dan bersama-sama membalikkan setiap kata-kata kutuk menjadi berkat bagi kotanya.

Ketika anak-anak tersebut sedang berdoa, mereka mendapat pesan Tuhan untuk mengumpulkan anak-anak Tuhan di kota Sragen. dan sangat jelas Tuhan memberikan janji di dalam Yehezkiel 36 : 33-35.

Yang mereka pegang adalah janji Tuhan bahwa Ia akan membangun kembali reruntuhan untuk Kota Sragen yang baru. Mengumpulkan anak-anakNya yang memiliki belas kasihan bagi kotanya.

Mereka bersepakat mengadakan Revival Meeting Sragen. Revival Meeting ini adalah sebuah acara ibadah yang mengundang anak – anak sekolah dan dari berbagai gereja di kota Sragen.

Pada hari Jumat, tanggal 12 Juli 2019 bertempat di GBIS Sragen dengan tema One Body In Christ acara ini diadakan. Satu tubuh di dalam Kristus, sama seperti maksud Tuhan 2 tahun lalu yaitu Tuhan ingin mengumpulkan anak anakNya yaitu tubuh tubuh Kristus di Kota Sragen.

Revival Meeting Sragen ini dihadiri sekitar 150-200 orang. Peserta tersebut terdiri atas anak-anak SD, SMP, SMA/SMK, Mahasiswa, dan orang dewasa yang berasal dari berbagai daerah di Solo Raya dan Kecamatan Sragen sendiri.

Selama acara berlangsung banyak orang mengalami cinta kasih Tuhan. Mereka belajar mengucapkan kata-kata berkat untuk Kota Sragen, dan saling mendoakan satu sama lain untuk saling menguatkan.

Pada malam itu juga mereka mendeklarasikan bahwa ini adalah waktuNya Tuhan untuk membangun reruntuhan-reruntuhan yang ada. Mendeklarasikan bahwa tanah tanah yang dulunya tandus dan gersang sekarang akan tumbuh subur, dan mendeklarasikan bersama sama membangkitkan pasukan pasukan Tuhan yang mau berdiri untuk Kota Sragen.

Mereka sangat menanti-nantikan waktu dimana Tuhan akan memulihkan Kota Sragen dan waktu dimana kata-kata kutuk yang pernah terlontar berbalik menjadi kata-kata berkat yang membangun Kota ini.

Penulis : Maresti Kartikowati

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/07/WhatsApp-Image-2019-07-16-at-14.26.17.jpeg?fit=1280%2C720&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/07/WhatsApp-Image-2019-07-16-at-14.26.17.jpeg?resize=1000%2C720&ssl=1adminRevival#anakmuda,pemulihan,revivalBeritaMujizat.com - Revival - Sragen adalah sebuah Kabupaten yang terletak di utara kota Solo. Yang terlintas dibenak banyak orang kota Sragen adalah kota yang kering, daerah yang tertinggal dan hal-hal buruk lainnya. Ternyata, tanpa kita sadari  perkataan seperti itulah yang menjadi perkataan kutuk atas kota Sragen yang seharusnya...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan