BeritaMujizat.com – Poleksosbud – Film Sexy Killer memang sebuah pesan yang sangat sexy untuk mendorong orang menjadi golput. Film yang mencoba menelanjangi sisi gelap kehidupan politik dan pemerintahan tentu dapat dengan mudah menimbulkan pesisme terhadap pilplres yang besok akan berlangsung.

Kemunculan film dokumenter ini menjelang pilpres jelas mempunyai motif dan tujuan yang sangat kuat. Yang pasti spirit yang ada pada film ini jelas menjadi tantangan besar dari gerakan anti golput yang sedang dikerjakan banyak Gereja.

Permasalahan lingkungan dan kesenjangan ekonomi akibat pembangunan sebuah bangsa sesungguhnya telah menjadi permasalahan lama yang tidak hanya menimpa bangsa Indonesia.

Realita-realitas yang ditunjukan dan diulas dalam film tersebut memang menjadi kenyataan pahit yang tidak dapat dipungkiri. Kerusakan lingkungan, penderitaan rakyat kecil yang terimbas langsung pembangunan, korupsi dan ketidakadilan merupakan beberapa masalah pelik yang terjadi akibat adanya pembangunan.

Justru berangkat permasalah-permasalah pelik tersebutlah, Gereja mendorong orang percaya memilih pemimpin yang terbaik dari beberapa kemungkinan pemimpin yang ada.

Jika kita belajar sejarah, untuk dapat terlibat banyak dalam politik dan pemerintahan seperti ini membutuhkan perjalan yang sangat panjang. Banyak orang telah berjuang dan mengorbankan nyawa agar kita mendapat kesempatan untuk memilih langsung pemimpin.

Gereja bahkan mempunyai peranan yang sangat besar untuk memunculkan sistem pemerintahan demokrasi, yang memberi ruang kepada rakyat untuk memilih pemimpinnya secara merdeka.

Ada atau tidaknya pemilu, kerusakan alam yang disebabkan ketamakan manusia akan terus berlangsung. Sifat tamak dan ingin menguasai sumber daya, memang menjadi sifat dasar manusia.

Yang perlu dilakukan saat ini tentu bukan hanya mengutuki pemerintahan atau siapapun akibat kerusakan alam dan permasalahan sosial yang saat ini muncul.

Gereja mendorong orang supaya tidak golput untuk memastikan bahwa orang-orang yang ada di tampuk kepemimpinan harusnya mampu mengatasi permasalahan pelik yang sedang dihadapi. Gereja percaya bahwa nasib sebuah bangsa ditentukan oleh Tuhan.

Akan tetapi Gereja juga percaya bahwa Tuhan saat ini mau memakai tangan-tangan orang percaya untuk ikut menentukan nasib bangsa ini. Jadi jelas betapa pentingnya besok bagi orang Kristen yang percaya Tuhan sedang bekerja atas Indonesia.

Sebagai pesan penguat agar tidak mudah terjebak polemik Film Sexy killer ini, kita dapat merenungkan pesan Tuhan atas bangsa Indonesia, yang didapat oleh Gereja.

Salah satu pesan penting yang didapat oleh Gereja atas kondisi yang saat terjadi adalah Era baru Tuhan atas Indonesia sedang dimulai. Selain itu ada banyak pesan Tuhan yang menyatakan bahwa Tuhan sedang membangkitkan dan memulihkan Indonesia.

Baca : Arti Pesan Profetis Pilpres 2019

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/04/73426-tangkap-layar-watchdoc-sexy-killer.jpg?fit=653%2C366&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/04/73426-tangkap-layar-watchdoc-sexy-killer.jpg?resize=653%2C366&ssl=1adminPoleksosbudGolput,Sexy KillerBeritaMujizat.com - Poleksosbud - Film Sexy Killer memang sebuah pesan yang sangat sexy untuk mendorong orang menjadi golput. Film yang mencoba menelanjangi sisi gelap kehidupan politik dan pemerintahan tentu dapat dengan mudah menimbulkan pesisme terhadap pilplres yang besok akan berlangsung. Kemunculan film dokumenter ini menjelang pilpres jelas mempunyai motif dan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan