BeritaMujizat.com – Revival – Seorang anak mendapatkan karunia berbahasa roh waktu mengikuti Kids Camp yang diadakan sekolah minggu Gereja El-Bethel Solo Baru.

Anak tersebut bernama Fredy Roy Saputra yang akrab di sapa Putra. Putra saat ini merupakan siswa kelas 7 dari salah satu SMP Negeri yang ada di kota Solo.

Awalnya Putra hampir saja gagal untuk mengikuti Kids Camp dikarenakan masalah biaya. Tetapi dengan pertolongan Tuhan yang luar biasa, Putra akhirnya tetap bisa mengikuti Kids Camp.

Disaat mengikuti sebuah sesi, Tuhan melawat hidup Putra secara dahsyat. Putra terlihat tak kuasa menahan air mata waktu Tuhan melawat hidupnya. Dia lalu mulai berbahasa roh dengan sangat kuat, hingga dia sendiri pun tak kuasa menghentikannya.

Selain berbahasa roh, Putra juga mendapat belas kasih Tuhan untuk pelayanan suku-suku. Putra yang awalnya tidak mengerti pelayanan tentang suku-suku, dapat menangis dan berdoa untuk kebangunan suku-suku waktu mendapat lawatan Tuhan.

Kids Camp merupakan salah satu agenda utama sekolah Minggu Bethany El-Bethel Solo Baru. Kids Camp kali di Sun Garden Karang Pandan, Tawang Mangu. Kids Camp ini sendiri diikuti oleh 41 murid sekolah minggu.

Kids Camp kali ini mengangkat sebuah tema “The Roaring Little Lions.” Ayat di yang diangkat sebagai tema adala Yesaya 31:4. Pesan utama dari tema Kids Camp ini membawa anak-anak yang masih kecil menjadi singa-singa kecil siap di pakai Tuhan dan siap mengaum menyuarakan pesan Tuhan.

Yesaya 31:4 (TB)  Sebab beginilah firman TUHAN kepadaku: Seperti seekor singa atau singa muda menggeram untuk mempertahankan mangsanya, dan tidak terkejut mendengar teriakan seluruh pasukan gembala yang dikerahkan melawan dia, dan tidak mengalah terhadap keributan mereka, demikianlah TUHAN semesta alam akan turun berperang untuk mempertahankan gunung Sion dan bukitnya.

Selain ibadah, dalam acara Kids Camp ini juga terdapat sesi outbound. Seluruh kegiatan outbound disesuaikan dengan cerita dan nilai-nilai yang ada di dalam Alkitab. Selain outbound Kids Camp kali ini juga terdapat sesi parenting untuk para orang tua yang hadir.

Di Kids Camp ini Reza, salah satu peserta juga mendapat penglihatan tentang api-api kecil dan ada ular-ular kecil. Reza melihat saat anak-anak berdoa lebih, maka apinya semakin besar dan ular itu pun juga semakin besar, hingga berubah menjadi naga.

Orang tua pun turut berdoa untuk Covering anak-anak karena si jahat sangat tidak suka melihat anak-anak mengalami Tuhan. Anak-anak yang lain ada juga yang mendapatkan hati untuk mengasihi bangsa-bangsa.

Penulis : Yohana Sri Pamularsih

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/DSC_7029.jpg?fit=599%2C372&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/11/DSC_7029.jpg?resize=599%2C372&ssl=1yohanaRevivalbahasa roh,seorang anakhttps://www.youtube.com/watch?v=4QRWCg86A4c&feature=youtu.be BeritaMujizat.com - Revival - Seorang anak mendapatkan karunia berbahasa roh waktu mengikuti Kids Camp yang diadakan sekolah minggu Gereja El-Bethel Solo Baru. Anak tersebut bernama Fredy Roy Saputra yang akrab di sapa Putra. Putra saat ini merupakan siswa kelas 7 dari salah satu SMP Negeri yang ada di kota...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan