BeritaMujizat.com – Revival – Pesan dan nubuatan dibangkitnya anak-anak kecil untuk menyatakan kuasa Tuhan, sedang terjadi secara luar biasa di Indonesia. Anak-anak kecil dibangkitkan Tuhan menjadi pendoa-pendoa cilik yang berdoa dengan penuh kuasa.

Pada sabtu (01/06/19), Fire Kids mengadakan Revival Meeting di kota Solo. Bertempat di menara doa kota Pniel, puluhan anak-anak dari berbagai Gereja berkumpul untuk berdoa bersama.

Hadir juga pada pertemuan tersebut, guru-guru sekolah minggu yang tergerak untuk melihat kebangunan rohani anak. Revival Meeting anak ini diadakan untuk memperingati hari Kenaikan Tuhan Yesus.

Meskipun masih anak-anak, mereka sangat bersemangat saat pujian dan penyembahan dinaikan oleh worship leader. Anak-anak yang hadir juga sangat antusias mendengar kotbah, yang dikemas secara apik dan kreatif, sesuai dengan dunia anak-anak.

Setelah mendengarkan kotbah anak-anak mulai berdoa. Mereka belajar mendoakan satu sama lain. Mereka juga belajar saling bernubuat untuk teman-teman mereka.

Pada waktu itu ada salah satu anak yang sedang mengalami sakit dan minta didoakan oleh anak-anak yang lain. Tanpa ragu mereka semua maju dan tumpang tangan untuk teman mereka yang sedang sakit.

Secara luar biasa, mereka berdoa dengan penuh kuasa seperti layaknya hamba Tuhan besar yang biasa melayani doa kesembuhan. Mereka tanpa ragu berdoa dalam nama Yesus dan melepas kesembuhan untuk teman mereka yang sedang sakit.

Mereka dengan sangat yakin memerintahkan penyakit untuk pergi dari tubuh teman mereka, dalam nama Tuhan Yesus. Mereka juga sangat yakin bahwa vonis dokter terhadap penyakit temannya dibatalkan dan digantikan dengan vonis kesembuhan.

Anak yang doakan terlihat terus menangis tak kuasa merasakan jamahan Tuhan. Setelah mendoakan temannya yang sakit, anak-anak ini juga mendoakan orang tua mereka yang sedang sakit.

Reza, salah satu anak yang mengikuti acara tersebut juga diketahui habis mendoakan seseorang yang mengidap tumor di Gerejanya. Reza menyaksikannya kejadian tersebut waktu dia maju bersaksi di depan.

Apa yang dilakukan anak-anak ini semakin menguatkan bahwa tidak ada Roh Kudus junior atau senior. Semua dapat dipakai Tuhan baik anak-anak maupun orang dewasa.

Kebangunan rohani anak yang sedang terjadi di Indonesia juga menjadi bukti bahwa ini memang waktunNya Tuhan untuk Indonesia. Nubuatan-nubuatan yang telah banyak dinyatakan untuk Indonesia satu-persatu mulai digenapi.

Api yang dimiliki anak-anak kecil ini juga dipercaya akan menyalakan api kebangunan rohani untuk Indonesia dan bahkan bangsa-bangsa.

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/06/Kids-Revival-1.png?fit=802%2C397&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/06/Kids-Revival-1.png?resize=802%2C397&ssl=1Gilrandi ADPRevivalDoa anak,Doa KesembuhanBeritaMujizat.com - Revival - Pesan dan nubuatan dibangkitnya anak-anak kecil untuk menyatakan kuasa Tuhan, sedang terjadi secara luar biasa di Indonesia. Anak-anak kecil dibangkitkan Tuhan menjadi pendoa-pendoa cilik yang berdoa dengan penuh kuasa. Pada sabtu (01/06/19), Fire Kids mengadakan Revival Meeting di kota Solo. Bertempat di menara doa kota Pniel,...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan