Berita Gereja

Kingdom Worship Conference 2019 – “Releasing New Sound” di Era yang Baru


BeritaMujizat.com – Berita Gereja –  Sebuah kerinduan dari Worship Generation Indonesia untuk mengadakan Kingdom Worship Conference. Worship Generation Indonesia sendiri adalah sebuah jaringan pelayanan yang bergerak di bagian Doa, Penyembahan, dan Misi Profetik.

Konferensi ini dibuka untuk umum dan akan diadakan pada tanggal  21 – 22 Oktober 2019. Bertempat di Gereja El-Bethel Bethany Solo Baru yang beralamatkan di Jl. Ir. Soekarno No. 7 Sukoharjo, Jawa Tengah.

Adapun konferensi ini mengusung tema “New Sound”. Tema ini merupakan sebuah pesan yang Worship Generation Indonesia dapatkan yaitu “Releasing New Sound” di Era yang Baru. Tahun ini adalah sebuah tahun perpindahan Era dari Mata (Ayin) ke Era Mulut (Pey).

Selama 10 tahun terakhir Tuhan sudah menyertai, mata-Nya selalu mengawasi, tidak pernah sedikitpun Tuhan berpaling dari kita. Di 10 tahun terakhir di tahun Mata (Ayin) semua penglihatan, nubuatan dan pewahyuan yang Tuhan bukakan telah disimpan.

Tetapi pada era yang baru ini, dalam 10 tahun kedepan rupa-rupanya Tuhan memberi mandat kepada kita supaya kita mengambil bagian sebagai singa-singa Yehuda yang harus mengaum, memperkatakan firman-Nya dan mendeklarasikan tentang kebesaran dan keperkasaan Tuhan.

Dalam Rosh Hashanah ditahun Mulut/Pey ini Worship Generation Indonesia mendapat pesan yang cukup kuat melalui firman Tuhan didalam Amos 3:8.

“Singa telah mengaum, siapakah yang tidak takut? Tuhan Allah telah berfirman, siapakah yang tidak bernubuat?”

Worship Generation Indonesia sungguh percaya ada sesuatu yang akan Tuhan kerjakan dalam 10 tahun ke depan baik dalam hidup kita, keluarga , kota, bahkan bangsa ini.

Tidak kebetulan acara ini bertepat sehari setelah pelantikan Presiden Joko Widodo, Worship Generation Indonesia percaya bahwa bangsa Indonesia sedang dibawa masuk kedalam agenda-Nya Tuhan. Semua nubuatan, dan rancangan-rancangan Tuhan atas bangsa ini sedang memasuki masa penggenapannya dalam 10 tahun kedepan.

Oleh karena itu, Worship Generation Indonesia juga mengundang semua elemen yang ada, yang selama ini bergerak untuk kota, pulau, bangsa bahkan bangsa-bangsa, untuk datang di konferensi ini. Bersama dan bersepakat untuk merilis sesuatu yang akan Tuhan nyatakan nantinya.

Mari bersama menangkap isi hati Tuhan ini dan mulai mengerjakan setiap bagian kita masing-masing dengan ketepatan dan kecepatan yang sesuai dengan kehendak Tuhan untuk setiap kita maupun divisi dimana Tuhan menempatkan kita. Terus berjalan bersama sehati, sepikir, setujuan, sederap, dan selangkah untuk Tuhan, Indonesia dan Bangsa-bangsa!

Bagi bapak/ibu/saudara/i yang tergerak untuk bergabung bersama di dalam konfrensi ini dapat mendaftarkan diri melalui link berikut : Formulir Pendaftaran Kingdom Worship Conference “New Sound” atau melalui Contact Person berikut : Adinda 085642433003, Dimas 087822971883

Comments

Related Articles

Back to top button