Revival

Kebangunan Rohani Suku-Suku : Bukti Tuhan Masih Berbicara!


BeritaMujizat.com – Revival – Ketaatan keluarga Kingdom Family Network untuk terus mencari dan mengerjakan kehendak Bapa, membawa mereka pada aliran kebangunan rohani suku-suku.

Dimulai dari hati untuk melayani suku Jawa, Kingdom Family terus bergerak melayani suku-suku yang ada di Indonesia. Ketaatan demi ketaatan yang dijalani dengan penuh perjuangan, mempertemukan mereka dengan orang-orang kunci yang ada di setiap suku.

Dari hati melayani suku-suku inilah lahir Tribal Revival Conference (TRC) di Solo. Dari Solo TRC mulai bergerak menuju Ambon, dan kemudian sampailah ke tanah Borneo (kalimantan).

Setiap perjalanan TRC selalu memunculkan banyak cerita Tuhan yang sangat luar biasa. Fakta-fakta dalam Alkitab yang saat ini dianggap mitos oleh banyak orang, nyatanya dialami oleh orang-orang suku waktu TRC.

Selama TRC berlangsung, Pesan-pesan profetik begitu tajam dinyatakan. Selama TRC juga terjadi mujizat yang sangat luar biasa, yang dialami dan disaksikan oleh banyak orang.

TRC juga menjadi saksi dari jiwa-jiwa yang bertobat bertobat dan mengalami Tuhan secara pribadi. Mereka juga mengalami perubahan dan perubahan pola pikir dan sikap hati.

Seperti halnya yang terjadi di TRC Borneo belum lama ini. Banyak orang bersaksi mengalami Tuhan secara nyata. Mereka mendapat berbagai penglihatan yang menunjukan betapa besar dan ajaibnya Tuhan.

Mereka yang selama ini memiliki kepercayaan yang sangat kuat terhadap roh nenek moyang atau roh tertentu, berbalik dan mengakui Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat.

Fakta-fakta yang diungkap melalui TRC ini jelas menunjukan bahwa Tuhan masih berbicara! Tuhan masih menyampaikan pesan-pesanNya dan kehadiranNya, bahkan mempunyai maksud khusus kepada manusia.

Anggapan bahwa Tuhan sudah mati atau tidak berotoritas lagi atas manusia, jelas terbantahkan dengan kebangunan rohani yang sedang melanda suku-suku saat ini.

Kebangunan suku-suku ini tentu menjadi cerita dan fakta yang sangat penting bagi Gereja dan Kekristenan yang saat ini sedang coba dibimbangkan dengan berbagai bentuk pengajaran.

Gereja modern yang mulai sulit untuk percaya bahwa Tuhan masih berbicara dan berotoritas pada manusia, dapat melihat pekerjaan Tuhan atas suku-suku yang sedang terjadi saat ini.

Kebenaran-kebenaran yang muncul pada kebangunan rohani suku-suku akan membuka mata Gereja tentang pengalaman-pengalaman rohani yang sesusungguhnya. Kebenaran yang selama ini tersembunyi, dikembalikan Tuhan secara luar biasa melalui kebangunan rohani suku-suku.

.Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button