BeritaMujizat.com – Revival – Beberapa waktu terakhir ini terjadi kegemparan di wilayah Indonesia. Papua menjadi sorotan utama media – media di Indonesia dalam beberapa waktu ini. Pertikaian antara suku pendatang di Papua dengan suku asli pun sempat menjadi hal yang panas diperbincangkan di negeri ini.

Bukan suatu kebetulan jika Fire Mission mengirimkan tiga orang utusan ke Nabire, Papua. Fire Mission sendiri adalah sebuah komunitas yang rindu melayani suku – suku sampai pemulihan itu terjadi di suku-suku dan kasih Bapa itu melanda seluruhnya.

Selama beberapa waktu tim Fire Mission berada di Papua. Banyak hal yang mereka kerjakan. Mereka juga bekerja sama dengan komunitas setempat seperti NCYC. NCYC adalah komunitas anak-anak muda yang rindu pemulihan terjadi di kotanya Nabire dan sukunya, Papua.

Di Nabire mereka mengadakan sebuah KKR yang disebut dengan Revival Meeting. Bertempat disebuah gereja di wilayah Nabire, Revival Meeting ini diadakan. Cukup banyak jemaat yang hadir saat itu. Pesan Tuhan sangat jelas, “Kasih Bapa”.

Papua harus dikembalikan kepada kasih Bapa. Kasih Bapa ini tidak hanya menyentuh pribadi orang-orang yang hadir saja. Namun, mereka percaya orang-orang yang hadir di Revival Meeting ini adalah perwakilan tanah Papua secara keseluruhan.

Kasih Bapa yang besar itu akan membasahi dan mengguyuri tanah Papua hingga Papua bangkit dan menyebarkan kasih Bapa yang mereka dapatkan ke suku lain yang ada di Indonesia. Dari timur Indonesia, api Injil itu akan menyebar keseluruh Nusantara.

Saat Revival Meeting inilah terjadi rekonsiliasai antara suku pendatang dengan jemaat asli suku Papua. Ditengah situasi yang memanas antara suku pendatang dan suku asli Papua, tetapi “Kasih Bapa” lah yang mampu memperdamaikan.

Tidak sampai disitu mereka melakukan pembasuhan kaki, bentuk melepaskan Kasih Bapa untuk orang – orang di Papua. Sebagai tindakan profetik, walaupun situasi sedang tidak baik melanda Papua, tetapi melalui tindakan ini mewakili suku papua dan suku-suku yang lain di Indonesia untuk saling melepas pengampunan

Orang – orang pendatang membasuh kaki orang – orang asli Papua dan mereka saling mendoakan. Seketika itu seluruh yang ada di ruangan termasuk WL dan pemain musik pun mengalami kasih Tuhan.

Pekerjaan Tuhan tidak hanya berhenti di Revival Meeting itu saja. Tim Fire Mission juga berkesempatan untuk melayani beberapa sekolah di wilayah Nabire dan Manokwari. Banyak anak – anak muda yang dilawat Tuhan. Mereka melayani diruang-ruang sekolah maupun dilapangan.

Walapun dengan keterbatasan yang ada, setiap anak –anak sekolah yang dilayani mengalami Tuhan secara pribadi. Kasih Bapa itu melanda setiap dari mereka. Mereka mengalami pertobatan dan tidak hanya sampai disana, mereka juga belajar untuk berdoa bagi sekolahnya.

Tim Fire Mission yakin dan percaya akan ada banyak anak – anak muda yang akan dijangkau melalui doa sekolah. Akan semakin banyak anak-anak Tuhan yang rindu terjadi pemulihan di sekelilingnya. Akan ada banyak orang-orang yang mau berlutut dan berdoa sampai kemuliaan Tuhan turun atas tanah Papua dan melawat Indonesia. Haleluya!

Penulis : Dwi Nurhayati

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/WhatsApp-Image-2019-10-02-at-17.06.55.jpeg?fit=600%2C337&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/WhatsApp-Image-2019-10-02-at-17.06.55.jpeg?resize=600%2C337&ssl=1Dwi NurhayatiRevival#kasihBapa,Kebangunan,Papua,revivalBeritaMujizat.com – Revival – Beberapa waktu terakhir ini terjadi kegemparan di wilayah Indonesia. Papua menjadi sorotan utama media – media di Indonesia dalam beberapa waktu ini. Pertikaian antara suku pendatang di Papua dengan suku asli pun sempat menjadi hal yang panas diperbincangkan di negeri ini. Bukan suatu kebetulan jika Fire Mission mengirimkan tiga orang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan