Worship

Chain Breaker Masuk Posisi Pertama di Tangga Lagu Gospel Billboard


zw

BeritaMujizat.com – Worship – Di setiap akhir tahun selalu menjadi momen kebangkitan lagu-lagu rohani di industri musik billboard karena bersamaan dengan perayaan natal dan kali ini penyanyi gospel pendatang baru, Zach Williams yang membawakan  hits gospel pertamanya Chain Breaker kembali masuk dalam posisi puncak dalam tangga lagu Billboard kategori Hot Christian Songs dan Christian Airplay sembentara album LP-nya juga dirilis di tangga lagu Top Christian Albums.

Di kategori Hot Christian Songs, Chain Breaker naik 2 posisi dari posisi  pada minggu ke-5. Sementara di kategori Christian Airplay, Chain Breaker naik 4 posisi dari posisi 5 sementara beberapa stasiun radio menyimpan lagu ini selama perayaan natal Desember 2016 lalu

Zach Williams yang sebelumnya adalah pentolan dari band Zach Williams And The Reformation, secara konkuren berada di posisi 27 di Top Christian Albums dengan 1.000 copy terjual dengan hits andalannya Chain Breaker dan album EP-nyapada bulan November 2016 lalu berada di posisi 20 di kategori yang sama.Lagu Chain Breaker ini menggantikan posisi Feel Invincible dengan menjadikannya posisi kedua di kategori Hot Christian Songs.

Lagu Chain Breaker ini memiliki makna yang sangat menguatkan, lagu ini bermakna disaat keadaan cukup sulit dilalui, seakan tidak ada harapan yang pasti namun ada pribadi yang bisa menjadi harapan besar, Dialah Yesus Kristus Tuhan, The Chain Breaker, Pemecah Ikatan. Berikut ini video klipnya :

 

Penulis  : Yesaya Whisnu Wardhana
Sumber : CompusicianNews.com 

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button