BeritaMujizat.com – Revival – Kesatuan hati dan kesepakatan membangun keluarga menjadi kunci yang selalu dipertahankan Fire Generation berjalan dalam pergerakan Tuhan.

Sejak awal dimulai hingga saat ini, komitmen membangun keluarga kerajaan selalu dihidupi dan diajarkan dari generasi ke generasi. Semua pemimpin dan divisi atau program pelayanan yang baru selalu diselaraskan dengan komitmen ini.

Pada Jumat (11/10/19) Fire Generation kembali mengadakan gathering di sebuah villa yang ada di Tawangmangu. Semua bapak-bapak dan pemimpin-pemimpin yang baru Fire Generation turut hadir dalam gathering dua hari satu malam tersebut.

Fire Generation sendiri saat telah berkembang menjadi beberapa divisi pelayanan, yang melayani anak usia dini hingga mahasiswa. Untuk anak usia dini hingga SD ada wadah Fire Kids (FK).

Untuk melayani SMP-SMA ada wadah Fire House (FH). Sedangkan untuk melayani mahasiswa ada Campus Awakening (CA). Selain ketiga divisi tersebut dalam Fire Generatioan juga ada divisi khusus yang melayani suku-suku yaitu Fire Mission.

Acara gathering Fire Generation dibuka dengan kesaksian dari tim Fire Kids. Dengan berlinang air mata, mereka bersaksi bagaimana mereka terpanggil dan berjuang dalam pelayanan anak. Mereka juga bersaksi bagaimana suka duka melayani anak-anak.

Salah satu pengurus FK juga bersaksi bagaimana Tuhan memanggil dia melayani anak melalui anak-anak yang terlantar. Belas kasihannya muncul ketika melihat anak-anak yang terlantar tersebut. Dia kemudian tergerak membantu mengembalikan hati Bapa yang selama ini hilang dalam diri anak-anak.

Setelah itu kesaksian dilajutkan oleh para pengurus dari Campus Awakening. Pada kesempatan tersebut salah satu penatua CA memohon bantuan secara rohani dari seluruh bagian FG (FK, FH, dan FM) karena CA merasa terlalu banyak peperangan dan perlu dukungan untuk berjalan bersama ke depan.

Maka saat itu, mereka dari FK, FH, CA, dan FM berdoa sebagai satu tubuh, dan bapak rohani memateraikan kesatuan tubuh ini. Para bapak dan ibu rohani berdoa dan mendeklarasikan bahwa CA tidak akan berjalan sendiri karena selalu ada covering dan dukungan untuk mereka dari seluruh keluarga.

Gathering Fire dilanjutkan dengan pesan bagi generasi yang disampaikan oleh ketiga pendahulu Fire Generation. Para pendahulu yang memulai gerekan Fire Generation menekanan pentingnya menjalin kesepakatan yang baru agar dapat berjalan bersama dengan pemimpin-pemimpin yang baru.

Kesepakatan yang baru perlu untuk dilakukan mengingat pelayanan setiap divisi berkembang sangat pesat. Perkembagan pelayanan yang cukup cepat perlu kembali diselaraskan dengan komitmen untuk membangun keluarga kerajaan.

Setelah mengikat perjanjian yang baru, seluruh keluarga melakukan tindakan profetik membentuk sebuah jala. Para pemimpin di depan diikuti anak-anak di belakangnya, mereka berdoa supaya jala ini yang akan menjaring banyak jiwa.

Arti tindakan profetik ini menekankan pentingnya setiap orang untuk saling bergandeng tangan dan berjalan bersama memenangkan jiwa-jiwa. Tanpa ikatan yang kuat, jala akan berlubang dan tidak dapat digunakan dengan optimal.

Begitu juga dengan keluarga Fire Generation, mereka harus selalu bergandeng tangan dan berjalan bersama agar dapat memenangkan jiwa-jiwa.

Penulis : Rosi Dwi Jayani

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/20191012_021803-1.jpg?fit=600%2C400&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/20191012_021803-1.jpg?resize=600%2C400&ssl=1Rosi Dwi JayaniBerita GerejaBeritaMujizat.com - Revival - Kesatuan hati dan kesepakatan membangun keluarga menjadi kunci yang selalu dipertahankan Fire Generation berjalan dalam pergerakan Tuhan. Sejak awal dimulai hingga saat ini, komitmen membangun keluarga kerajaan selalu dihidupi dan diajarkan dari generasi ke generasi. Semua pemimpin dan divisi atau program pelayanan yang baru selalu diselaraskan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan