BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Indonesia Apostolic & Prophetic Network (IAPN) mengadakan acara Konferensi Apostolik dan Profetik di Indonesia (22-23/03/19), bertempat di Galilee Center, Gedung APL Tower, Central Park, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus peserta, yang hadir dari berbagai macam ministry dan gereja yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta.

Gereja maupun ministry yang turut hadir di antaranya adalah, Kingdom Family Network, GSPDI Filadelfia Pagaden, Indonesia Berdoa (El-Betel House of Prayer), Fire Generation, Gospel Harvest Ministry International, City Shakers Community, Golden Lamp Ministry , Flaming Arrow Apostolic & Profetic Center, dan lain lain.

Tujuan utama diselenggarakannya acara ini adalah melakukan rekonsiliasi antara para hamba Tuhan (para gembala gereja) dengan orang-orang yang melakukan pelayanan profetik (pemusik,penyanyi,pendoa,tim besuk,penari,dan lain lain).

Kesatuan hati para hamba Tuhan ini menjadi kunci penting dari penyatuan tubuh Kristus. Bersatunya tubuh Kristus di Indonesia merupakan kekuatan yang dipercaya memampukan Indonesia mengerjakan penggilanNya, untuk menjadi terang bagi bangsa-bangsa.

Acara ini juga bertujuan untuk melepaskan urapan kenabian dan kerasulan dan membangkitkan orang-orang yang berkarunia nabi dan rasul atas Indonesia.

Acara ini juga sekaligus menjadi momentum doa bersama untuk Indonesia. Pemilu yang sebentar lagi berlangsung menjadi pokok doa utama yang diangkat pada acara tersebut.

Para pembicara yang hadir pada acara konferensi apostolik dan profetik ini antara lain Ps. Johanes Lilik Susanto dari Gospel Harvest Ministry International/Cross Harvest Church.

Ps. Harun Wiyanto dari GSPDI Filadelfia Pagaden/Golden Lamp Ministry, Ps. Timothy Parengkuan dari City Shakers Community, Ps. Hanny Setiawan dari Kingdom Family Network serta Ps. Ashley Estrada dair Amerika.

Acara ini sempat dibuka oleh Ps. Tony Mulia, hamba Tuhan senior dari El-Betel House of Worship dan fasilitator nasional dari Jaringan Doa Nasional (JDN) Indonesia.

Dalam sambutannya, beliau mengatakan,”Lawatan Tuhan lebih besar tidak mungkin terjadi begitu saja tanpa nabi-nabiNya, tanpa hamba-hambaNya. lewat konferensi yang mungkin sedehana ini, dari tempat ini nanti akan muncul kata-kata profetik bagi bangsa kita”.

Hadirat Tuhan terasa sangat kuat sekali dari awal hingga akhir konferensi. Ada beberapa pesan penting yang didapat selama acara tersebut.

  1. Memateraikan Oneness 5 Jawatan (Rasul, Nabi, Penginjil, Gembala dan Guru), untuk membangun rekan kerja yang sehati dan sepikir dalam pekerjaan Tuhan.
  2. Mendeklarasikan Berkat Purim untuk Indonesia, dan membunuh spirit of Hamman di Indonesia (radikalisme, hedonisme, korupsi, intoleran, LGBT, rasisme,hoax, kebencian)
  3. Covenant dan Apostolic Alignment antara KFN (Kingdom Family Network) dgn GLM (Golden Lamp Ministry) as ONE family. Sekaligus, merelease jawatan guru profetis ke Tubuh Kristus.
  4. Merelease New Apostolic Ministry dan Covenant dgn New Ekklesia. Pemulihan Kirbat Lama, Mengganti ke Kirbat Baru, Releasing New Apostolic, Prophetic, Evangelism, Pastoral, dan Teaching Annointing ke Tubuh Kristus. Memberikan buku 5 jawatan kembali ke tubuh Kristus.
  5. Releasing sound for Ismail go home, dan mendeklarasikan bahwa Keputusan Surga atas Indonesia tentang hasil pemilu Presiden 2019 – 2024 terjadi, serta mendeklarasikan seluruh tubuh Kristus bisa menangkap keputusan surga ini secara rohani.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama dan tindakan profetik bersama. Semua peserta yang hadir saling bergandeng tangan dan mendeklarasikan pesan-pesan profetik yang didapat selama acara berlangsung.

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-25-at-16.51.51-1-e1553601010837.jpeg?fit=800%2C600&ssl=1https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/WhatsApp-Image-2019-03-25-at-16.51.51-1-e1553601010837.jpeg?resize=800%2C600&ssl=1adminBerita Gerejaapostolik dan profetik,konferensiBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Indonesia Apostolic & Prophetic Network (IAPN) mengadakan acara Konferensi Apostolik dan Profetik di Indonesia (22-23/03/19), bertempat di Galilee Center, Gedung APL Tower, Central Park, Jakarta Barat. Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus peserta, yang hadir dari berbagai macam ministry dan gereja...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan