BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Memanfaatkan hari libur nasional, pelayanan ibadah wanita Gereja Bethany Solo Baru  mengadakan ibadah padang. Ibadah padang tersebut dilakukan di sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Menuran, Sukoharjo.

Ibadah padang ini diadakan untuk menjalin keakraban jemaat wanita Gereja Bethany Solo baru. Acara ibadah padang diisi dengan game dan makan makanan tradisional bersama.

Meski acaranya terkesan santai, pesan Tuhan yang didapat sama tajamnya waktu ibadah di Gereja. Pesan Tuhan yang didapat waktu Ibadah padang adalah tentang membangun rumah doa yang terdapat pada Yesaya 56:7.

Pesan Tuhan yang didapat kemudian coba disimulasikan pada sebuah game. Terdapat 6 sesi game yang menggambarkan sebuah proses pembangunan mezbah doa.

1. Game Soaking in Gods word (menghafal ayat) Di mana setiap kita harus bisa menghafal Firman Tuhan bahkan merenungkan Firman Tuhan tersebut sebagai pegangan dalam hidup kita. Firman yang kita hafal dan pegang harus berani kita suarakan.

2. Game menebak lagu ( prasie and worship)
Setiap kita di ajar untuk selalu suka memuji,menyembah dan bermazmur bagi Tuhan. Dalam setiap kesempatan apapun selalu bisa memuji Tuhan. Mungkin waktu kita memasak,melakukan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga sekalipun memiliki kerinduan untuk selalu memuji Tuhan.

3. Game tempel kertas di wajah ( consercation/membersihkan diri)
Agar setiap kita setiap hari selalu di permandikan dan membersihkan diri dari setiap dosa dan kesalahan. Dan pada akhirnya kita bisa masuk untuk membangun mezbah doa.

4. Game Holy Spirit ( Tabernakel)
Membuat kita tahu lokasi dan apa saja yang ada di Tabernakel. Dan membuat kita bisa mempersiapkan hati dan hidup lebih untuk masuk ruang maha kudus dan mempersembahkan korban bakaran.

5. Game Meniup Balon (Cry out)
Game ini tentang kita sekuat tenaga meminta kepada Tuhan. Seperti balon yang di tiup terus dan pada akhirnya balon tersebut meletus. Begitu juga dengan hidup yang terus berdoa,terus berseru, memohon dan terus percaya dan tidak lupa melakukan bagian kita untuk berusaha sampai sekencang kencangnya agar hal yang kita doa dan ingin terjadi.

6. Game  Harta Karun ( Claim His Promise) Game ini adalah mencari harta kartun yang tidak bisa kita lihat karena mata di tutup oleh kain. Tetapi ada petunjuk petunjuk supaya kita bisa menemukannya.

Begitu juga dengan hidup kita yang terus mengklaim janji janji Tuhan supaya terjadi dalam hidup kita. Ikuti petunjuk petunjuk dan kita pasti akan bisa mendapat harta karun tersebut.

 Para peserta ibadah padang ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian ibadah. Ada jemaat yang bersaksi mengalami Tuhan waktu mengikuti rangkaian ibadah padang ini.

Dia mengalami kesembuhan setelah mengikuti acara ibadah padang ini. Awalnya dia sempat mengurungkan niat untuk hadir pada ibadah padang ini karena dia sedang demam.

Akan tetapi ada dorongan yang sangat kuat untuk tetap hadir pada ibadah padang tersebut. Setelah hadir dan mengikuti ibadah, demamnya tiba-tiba hilang dan ibu ini merasa sehat kembali.

Penulis : Yohana Sri Pamularsih

Editor : Tim Berita Mujizat

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/IMG-20190307-WA0009-e1552442441434.jpg?fit=777%2C571&ssl=1https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/03/IMG-20190307-WA0009-e1552442441434.jpg?resize=777%2C571&ssl=1adminBerita GerejaIbadah Padang,Membangun Rumah DoaBeritaMujizat.com - Berita Gereja - Memanfaatkan hari libur nasional, pelayanan ibadah wanita Gereja Bethany Solo Baru  mengadakan ibadah padang. Ibadah padang tersebut dilakukan di sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Menuran, Sukoharjo. Ibadah padang ini diadakan untuk menjalin keakraban jemaat wanita Gereja Bethany Solo baru. Acara ibadah padang diisi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan