Berita Gereja

BeritaMujizat : Blog atau Portal Berita?


cropped-pin-e1465539640382.pngHadirnya BeritaMujizat.com telah diresponi dengan sangat luar biasa. Dalam 1 minggu terakhir traffic ke domain meningkat dengan pesat.

Dalam perjalanannya, ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi supaya para pembaca nyaman dalam membaca. Terutama persoalan status dari BeritaMujizat.com : blog atau portal berita?

Di era digital ini ‘banjir informasi’ membuat orang semakin harus bekerja keras memilah antara informasi abal-abal dan yang benar.  Sehingga bisa dimaklumi apabila keberadaan BeritaMujizat.com bisa dicurigai sebagai portal abal-abal.

Terutama dengan isu-isu kontroversial seperti pernyataan PGI terkait LGBT yang oleh BeritaMujizat.com di publikasikan dan menjadi viral sampai detik ini.

TERKAIT : PGI Akhirnya ‘Keluar Dari WC’ Menyatakan LGBT Tidak Menyalahi Firman

Sebab itu, pihak redaksi perlu menyatakan secara resmi bahwa :

  1. BeritaMujizat.com adalah sebuah portal berita, dan opini untuk umat Kristen dan semua netizen yang merasa bisa mendapatkan manfaatnya.
  2. BeritaMujizat.com melihat kebenaran dari dari sudut pandang Teologi Karismatik Reformasi
  3. BeritaMujizat.com adalah bagian dari Kingdom Family Network
  4. BeritaMujizat.com adalah unit dibawah Yayasan Saluran Berkat Untuk Negeri
  5. BeritaMujizat.com saat ini berkantor di Graha SMI lantai 4, Solo.
  6. BeritaMujizat.com memilih gaya penulisan bersifat jurnalisme blogging.  Artinya, kami melihat netizen adalah target pembaca utama. Meskipun demikan, seperti tagline kami, kebenaran kamu junjung tinggi dalam setiap artikel.
  7. BeritaMujizat.com tidak berafiliasi dengan partai politik dan juga tokoh politik manapun. Tapi kami juga tidak netral.  Kami memposisikan diri untuk menyatakan kebenaran.  Apabila karena kebenaran itu kami dianggap berpihak, kami akan terima konsekuensi itu.

 

Terima Kasih, Tuhan Memberkati

Redaksi

Comments

Related Articles

Back to top button