BeritaMujizat.com – Worship – Lagu mempunyai urapan kesatuan, ketika pemimpin pujian menyanyikan sebuah lagu, jemaat secara otomatis akan ikut menyanyikan apapun yang dinyanyikan. Tetapi sebenarnya yang terjadi di alam roh, iman yang didapat pemimpin pujian saat menyanyikan lagu akan tertular pada jemaat yang ikut menyanyikan. Dan inilah yang terjadi, ada kesepakatan iman di seluruh ruangan tersebut dalam sebuah nyanyian.

Baca juga Mengapa Harus Menyanyi? (Part 1/2)
Mengapa Harus Menyanyi? (Part 2/2)

Di dalam sebuah aliran pujian dan penyembahan, beberapa para penyembah mengkategorikan lagu-lagu menjadi beberapa kategori untuk memudahkan mereka memilih lagu berdasarkan tema yang mereka dapatkan untuk dinyanyikan dalam ibadah.

Kali ini editor memilih lagu-lagu di bawah ini karena ada sesuatu terobosan secara rohani ketika lagu ini dinyanyikan. Tentu masih banyak lagu yang lain tetapi editor hanya memilih 10 lagu. Mari kita simak bersama lagu-lagu tersebut.

Hosanna – Hillsong

Fire Fall Down – Hillsong

Fall In This Place – Planetshakers

Spirit Break Out – Kim Walker Smith

Shekinah Glory – Jaye Thomas feat Cory Asbury

In Jesus’ Name – Darlene Zschech

Nyalakan ApiMu – Franky Kuncoro

Here As In Heaven – Elevation Worship

Every Nation (Every Soul) – Lindy Conant

Hosanna (Be Lifted Higher) – Sidney Mohede

Comments

https://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/top10-900x400.jpghttps://www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2019/10/top10-900x400.jpgRosi Dwi JayaniWorshipBeritaMujizat.com – Worship – Lagu mempunyai urapan kesatuan, ketika pemimpin pujian menyanyikan sebuah lagu, jemaat secara otomatis akan ikut menyanyikan apapun yang dinyanyikan. Tetapi sebenarnya yang terjadi di alam roh, iman yang didapat pemimpin pujian saat menyanyikan lagu akan tertular pada jemaat yang ikut menyanyikan. Dan inilah yang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan