Dokumentasi Shachah Conference Surabaya

BeritaMujizat.com – Worship – Tari-tarian adalah seni kreatif yang sangat populer dalam kehidupan manusia sehari-hari. Ada berbagai jenis tari-tarian mulai dari tari-tarian tradisional hingga tari-tarian modern yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat.

Melalui media sosial kita dapat melihat bagaimana tari-tarian mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia. Sebuah tarian sederhana yang diunggah di media sosial dapat menjadi tren atau panutan yang diikuti oleh jutaan umat manusia di berbagai belahan dunia dalam waktu singkat.

Tari-tarian juga banyak dimanfaatkan atau dilibatkan dalam ibadah atau acara-acara yang Gereja adakan. Beberapa Gereja bahkan telah menempatkan tari-tarian pada mimbar utama Gereja, masuk dalam tim penyembahan dan pujian.

Sayangnya banyak orang belum menyadari bahwa tari-tarian dapat berfungsi sebagai media untuk menyuarakan suara Kenabian (profetik) kepada Gereja Tuhan. Tari-tarian hanya dianggap sebagai pelengkap atau pemanis dalam ibadah yang bersifat menghibur jemaat saja.

Hal tersebut membuat tari-tarian hanya dimaknai sebagai produk seni dan bentuk kreativitas semata, bukan karunia untuk menyembah Tuhan dan mengajarkan tentang kebenaran firman Tuhan. Karena dianggap hanya sebagai hiburan, banyak orang tanpa sadar kemudian membawa tari-tarian dunia yang sedang tren, untuk dikonsumsi dan diajarakan di dalam Gereja.

Mereka tidak sadar ada pesan dan ajaran yang sengaja disisipan dari tari-tarian tersebut, yang membuat Gereja Tuhan tertutup dari kebenaran firman dan hati Tuhan.

Hal ini menjadi kerinduan Shachah Ministry Internasional untuk mengembalikan tari-tarian kepada Tuhan. Aunty Margrate dan suami yang memimpin gerakan ini, mendapat pesan Tuhan yang sangat kuat untuk mengembalikan tari-tarian kepada Tuhan.

Aunty Margrate adalah tokoh yang merumuskan gerakan tamborin yang saat ini banyak dipakai di Gereja-gereja. Dia mendapat penglihatan dan pesan Tuhan secara kuat untuk mengembalikan tari-tarian untuk kemuliaan nama Tuhan.

Shachah Ministry selama ini berkeliling dunia membangun pasukan pujian dan penyembahan yang tau benar apa arti menari untuk Tuhan. Pergerakan ini terus berusaha membuka mata jemaat Tuhan di seluruh dunia bahwa tari-tarian bukan hanya untuk menghibur dan memeriahkan ibadah Gereja, melainkan untuk menyembah Tuhan dan mengajarkan kebenaran firman Tuhan.

Gerakan ini saat ini tidak hanya melibatkan orang dewasa atau pemimpin Gereja saja. Gerakan ini telah diikuti semua level usia yang juga rindu mengembalikan tari-tarian untuk Tuhan. Gerakan ini bahkan dipercaya membawa gelombang tsunami penyembahan yang telah banyak hamba Tuhan nubuatkan terjadi di akhir jaman.

Sebab TUHAN telah memulai suatu gelombang yang sangat besar, tsunami penyembahan dari Pasifik Selatan dan Indonesia yang akan menyapu semua bangsa dari sini kembali ke Yerusalem (nubuatan Rick Ridding

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/WhatsApp-Image-2018-06-02-at-14.12.50-e1527923725363.jpeg?fit=800%2C450https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/WhatsApp-Image-2018-06-02-at-14.12.50-e1527923725363.jpeg?resize=800%2C450Gilrandi ADPWorshipMenyembah Tuhan,Shacah Ministry Internasional,tari-tarian,Tarian ProfetikBeritaMujizat.com - Worship - Tari-tarian adalah seni kreatif yang sangat populer dalam kehidupan manusia sehari-hari. Ada berbagai jenis tari-tarian mulai dari tari-tarian tradisional hingga tari-tarian modern yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Melalui media sosial kita dapat melihat bagaimana tari-tarian mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia. Sebuah tarian...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan