Foto diambil dari Charismanews.com

BeritaMujizat.com – Worship – Pemenang Grammy Award untuk kategori artis Kristen paling populer, Zach Williams, mengadakan konser musik di sebuah Penjara. Harding Prison yang letaknya dekat Nashville, Tennessee dipilih Zach Williams untuk mengadakan konsernya.

Zach Williams sengaja memilih penjara sebagai tempat untuk menggelar konsernya karena ia ingin berbagi kasih dan berkat Tuhan kepada orang-orang yang ada disana. Dia berharap melalui konser yang digelarnya banyak orang yang dalam penjara tersebut menemukan kasih Tuhan yang sejati.

Keinginannya memilih penjara untuk musiknya dimulai sekitar lima tahun lalu, saat ia dan istrinya mengunjungi sebuah penjara untuk berbagi dengan para narapidana. Menurut Williams, kunjungannya ke penjara pada waktu itu benar-benar menyentuh hatinya.

Dia merasa terberkati ketika apa yang dia bagikan kepada para napi pada waktu itu dapat memberkati juga hidup mereka. Dari sana Zach mempunyai keyakinan untuk memilih penjara sebagai tempat pertunjukan musik dan latar belakang video klip lagu ciptaannya.

Pada acara tersebut Zach Williams menyanyikan salah satu lagu yang menyentuh yaitu “Survivor”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bertahan dan berjuang dalam kehidupan ini karena menemukan kasih yang sejati dari Tuhan Yesus.

Konser yang diadakan di dalam penjara ini juga kemudian menjadi vidoe clip dari lagu Survivor ini (video). Video tersebut juga menceritakan kehidupan sehari-hari orang-orang yang ada dalam penjara.

Beberapa akitivitas rohani dalam penjara yang dilakukan oleh para narapidana juga disorot dalam video ini. Ada yang sedang menikmati penyembahan, ada juga beberapa bagian video yang menunjukan aktivitas Bible study dalam penjara.

Latar belakang penjara tentu menjadikan video musik rohani yang dirilis oleh Zach Williams sangat menarik untuk diikuti. Banyak pesan-pesan yang dapat kita ambil ketika kita menyaksikan video musik rohani yang berjudul Survivor ini.

 

Melalui pernyataan pribadi yang diunggah www.zachwilliamsmusic.com, Willams sangat mengucap syukur karena pertunjukan musik peluncuran video musik yang berlatar belakang penjara ini akhirnya dapat terwujud.

WILLIAMS CONCLUDES, “I WANT TO SAY A SPECIAL ‘THANK YOU’ TO THE MEN OF HARDING PRISON IN TENNESSEE FOR BEING A PART OF THIS RECORD. IT WAS AN HONOR AND A PRIVILEGE TO SHARE MY HEART WITH YOU. THANK YOU SO MUCH FOR ALLOWING AN OUTSIDER IN. THROUGH GOD, THERE IS TRULY FREEDOM BEHIND BARS. THROUGH HIM AND ONLY HIM, WE ARE SURVIVORS.”

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Zach-Williams-Survivor.jpg?fit=618%2C340https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/Zach-Williams-Survivor.jpg?resize=618%2C340Gilrandi ADPWorshipMusik,Zach WilliamsBeritaMujizat.com - Worship - Pemenang Grammy Award untuk kategori artis Kristen paling populer, Zach Williams, mengadakan konser musik di sebuah Penjara. Harding Prison yang letaknya dekat Nashville, Tennessee dipilih Zach Williams untuk mengadakan konsernya. Zach Williams sengaja memilih penjara sebagai tempat untuk menggelar konsernya karena ia ingin berbagi kasih dan berkat Tuhan kepada orang-orang...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan