Dokumentasi team Fire Mission (Kalimantan)

BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Tuhan kembali menyatakan perkaranya yang ajaib kepada orang-orang yang tetap memegang teguh janji dan kebenaran firmanNya. Kali ini team Fire Mission dari Solo dipertemukan dengan satu orang yang mengalami gangguan pendengaran yang cukup parah.

Seorang bapak muda yang bertubuh kekar ini ternyata mengalami gangguan pendengar yang cukup parah hingga dia tidak dapat mendengar lagi dengan baik. Gangguan pendengaran tersebut diakibatkan dari kecelakaan parah yang pernah dia alami beberapa waktu lalu. Bahkan dalam kecelakaan tersebut dia hampir saja kehilangan nyawanya karena kepala hampir pecah pada waktu itu.

Baca juga : Ketika Tuhan Membangkitkan Penginjil-penginjil Muda untuk Menyelematkan Jiwa yang Terhilang

Oleh kepercayaan setempat dia dimasukan ke dalam air untuk menolong nyawanya. Orang disana percaya apabila ada orang yang menjadi korban kecelakaan atau sakit parah, harus segara dimasukan kedalam air. Mereka percaya air dapat menyembuhkan dan memeberikan kehidupan bagi seseorang.

Dia mendengar ada anak-anak muda datang kedesanya untuk melayani dan memberitakan Injil. Kebetulan anak-anak muda ini sebelumnya pernah mampir kerumah bapak ini untuk mendoakan anaknya yang sakit. Bapak ini langsung mengundang anak-anak muda untuk datang kerumahnya dan berdoa bagi kesembuhannya.

Setelah didoakan oleh anak-anak muda ini, pendengaran bapak ini perlahan mulai dapat berfungsi kembali. Awalnya dia mendengar suara dengan sangat lirih, akan tetapi lama-kelamaan telinganya mulai dapat mendengar suara dengan jelas. Bapak muda ini sontak langsung bergembira, seperti habis memenangkan sebuah lotre yang beradiah uang jutaan rupiah. Tak henti-hentinya bapak muda satu ini untuk mengucap syukur atas kejadian ajaib yang dialaminya.

Dia sudah cukup lama menderita karena tidak dapat mendengar suara dengan baik. Berbagai upaya telah dicoba, akan tetapi hasilnya tidak ada. Dia sempat kehilangan harapan atas kesembuhan pada telingannya tersebut. Dia merasa bahwa penyakitnya tidak mungkin disembuhkan dan telinganya tidak mungkin dapat kembali normal.

Akan tetapi sekali lagi Tuhan menyatakan bahwa mujizat itu adalah hal biasa bagi orang percaya. Segala sakit penyakit yang tidak mungkin disembuhkan secara medis, dapat disembuhkan Tuhan dengan cara yang sangat ajaib. Kerusakan telinga yang cukup parah yang dialami bapak ini, dapat disembuhkan Tuhan dengan total.

Hal ini semakin menegaskan tugas kita orang Kristen adalah untuk melangkah dan percaya bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang dahsyat dan ajaib, yang mampu melakukan segala perkara. Ketaatan kita membuka pintu-pintu supranatural dan mujizat untuk banyak orang.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/02e8e598-367b-466b-bd52-2544071697a5.jpg?fit=1280%2C720https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/02e8e598-367b-466b-bd52-2544071697a5.jpg?resize=1000%2C720Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalKesmbuhan,mujizat itu biasa,tuli mendengar  BeritaMujizat.com - Kesembuhan - Tuhan kembali menyatakan perkaranya yang ajaib kepada orang-orang yang tetap memegang teguh janji dan kebenaran firmanNya. Kali ini team Fire Mission dari Solo dipertemukan dengan satu orang yang mengalami gangguan pendengaran yang cukup parah. Seorang bapak muda yang bertubuh kekar ini ternyata mengalami gangguan pendengar yang cukup...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan