Gambar diamabil dari Charismanews.com

BeritaMujizat.com – Perubahan Hidup –  Lesbian Gay Transgender & Bisexual (LGBT) adalah tantangan besar yang harus dihadapi orang Kristen abad ini. Propaganda yang sangat kuat melalui berbagai media menjadikan LGBT sebagai gaya hidup yang kini banyak dihidupi oleh banyak orang.

Kelompok LGBT kini bahkan telah bertransformasi melalui Gereja, untuk menyebarkan bahwa LGBT adalah hal yang normal dan tidak berdosa. Gereja di Amerika menjadi saksi bagaiamana paham yang dipikir kecil ini mengubah tantanan Gereja dan fondasi Kekristenan yang ada di sana.

Perkembangan Propaganda  LGBT di Indonesia juga tidak kalah mengkhawatirkan. Saat ini banyak muncul kelompok-kelompok anak muda yang dengan terang-terangan mengakui LGBT adalah hal yang normal. Mereka bahkan tidak malu-malu mempromosikan bahwa gaya hidup LGBT melalui berbagai media populer.

Ditengah menguatnya virus LBGT yang coba merengggut generasi muda, tangan Tuhan menolong seorang wanita yang sempat terjurumus dalam dosa LGBT. Nama wanita tersebut adalah MJ Nixon, sejak muda sudah terjerumus dalam dosa LGBT ini. Dia menjalin hubungan asmara dengan sesama teman wanitanya (sumber).

Sebelum mengenal kasih Kristus dia merasa bahwa mencintai sesama jenis adalah hal yang normal karena banyak orang disekitarnya juga melakukan hal yang serupa. Hingga suatu saat dia dituntun oleh Roh Kudus untuk mengerti tentang kebenaran tentang dosa LGBT.

Kasih Tuhan melawat hidupnya dan kemudian dia berani untuk memutuskan untuk meninggalkan gaya hidup LGBT yang tidak benar. Menurut Nixon tidak mudah untuk lepas dari jeratan gaya hidup LGBT yang selama ini mengikatnya. Dalam wawancara yang dilakukan dengan Charismanews, Nixon menyebutkan bahwa LGBT seperti peperangan antara daging dan roh.

Dia harus melawan dagingnya sendiri yang sudah terikat dengan virus LGBT untuk dapat lepas dari pengaruhnya. Akan tetapi Roh Kudus dan kebenaran firman Tuhan selalu memberi dia kekuatan untuk memenangkan pertempuran melawan daging.

Saat ini Nixon bahkan telah mulai mengerjakan pelayanan untuk menceritakan kemerdekaan dalam Kasih Allah dan kebenaran Alkitab tentang dosa LGBT. Dia mendapat visi dari Tuhan untuk membantu orang-orang merdeka dari dosa LGBT. Dia menggunakan media populer seperti acara talk show tv dan media sosial berjudul Here’s My Heart, untuk menjangkau orang-orang yang terikat dengan gaya hidup LGBT.

Puji Tuhan saat ini ada beberapa orang yang telah menemukan kemerdekaan dari ikatan LGBT melalui pelayanan yang dilakukan Nixon. Beberapa anak muda yang pernah terikat gaya LGBT juga mulai bersaksi tentang perjalanan mereka dilepaskan dan dimerdekakan Tuhan dari dosa LGBT.

Melalui bidang pelayanannya NIxon mempunyai kerinduan yang sanga besar agar tidak ada lagi orang yang terjebak dalam dosa dan kebohongan LGBT. Dia ingin semua orang mengenal kebenaran firman Tuhan dan kasih Kristus yang sejati, yang telah mengubah hidupnya.

 

Penulis : GIlrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/MJ-Doc.jpg?fit=618%2C340https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/MJ-Doc.jpg?resize=618%2C340Gilrandi ADPPerubahan HidupSupranaturalLGBT,NixonBeritaMujizat.com - Perubahan Hidup -  Lesbian Gay Transgender & Bisexual (LGBT) adalah tantangan besar yang harus dihadapi orang Kristen abad ini. Propaganda yang sangat kuat melalui berbagai media menjadikan LGBT sebagai gaya hidup yang kini banyak dihidupi oleh banyak orang. Kelompok LGBT kini bahkan telah bertransformasi melalui Gereja, untuk menyebarkan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan