Oma Evi (Manado) bersama mbk desi (Hamba Tuhan dari Jogja)
Oma Evi (Manado) bersama mbk desi (Hamba Tuhan dari Jogja)

BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Disaat tenaga medis sudah angkat tangan, Tuhan tolong oma Evi melalui mujizatNya yang ajaib. Sudah sejak lama oma Evi bergelut dengan penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Sudah berbagai upaya dan usaha dia lakukan untuk penyakitnya tersebut. Akan tetapi belakangan penyakit yang diderita oma Evi justru semakin parah. Oma Evi bahkan mengalami kesakitan yang luar biasa yang sangat menyiksa dirinya.

Pihak medis sudah angkat tangan dengan penyakit yang diderita oma Evi. Mereka menganggap penyakit sudah cukup kronis dan usia oma Evi yang sudah cukup tua untuk dapat bertahan lebih lama. Akan tetapi vonis dokter tidak menggetarkan iman oma Evi untuk dapat sembuh dari penyakit yang dialami.

Dia menghubungi seorang hamba Tuhan dari Jogja untuk membantu mendoakan perjuangannya melawan penyakit ini. Dengan penuh iman, mbak Desi dan suami berdoa untuk mujizat kesembuhan agar terjadi pada oma Evi.

Tak perlu menunggu lama, setelah mereka selesai berdoa, oma Evi merasakan kesehatan yang baru. Rasa sakitnya berkurang sangat drastis. Setelah melakukan cek pada bagian yang sakit, oma Evi sangat kaget karena sebelumnya ada luka yang diakibatkan oleh penyakit kanker, sekarang sudah mengering.

Oma Evi juga merasakan badanya betul-betul kembali sehat, rasanya seperti belum pernah mengalami penyakit. Oma Evi kini semakin bersemangat untuk menjalani aktivitasnya. Oma sekarang juga terlihat bersemangat untuk terus memuji Tuhan, kapanpun dan dimanapun.

Oma selalu merasa bersyukur karena Tuhan Yesus sudah tolong oma melewati setiap penyakit yang dideritanya selama ini. Meskipun semua pihak sudah pesimis dengan keadaan oma, namun iman dalam hati oma tidak pernah goyah dalam berharap pada pertolongan Tuhan Yesus.

Mujizat adalah hal yang biasa untuk orang yang percaya, itulah kebenaran yang sedang Tuhan perlihatkan melalui mujizat kesembuhan oma Evi. Penyakit sekronis apapun dan usia serenta apapun tidak menghalangi Tuhan bekerja.

Mujizat tidak pernah pandang usia. Baik masih kecil atau sudah oma-oma asalkan percaya, mujizat dapat bekerja secara nyata.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180212-WA0012-2-e1518491797318.jpg?fit=700%2C445https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180212-WA0012-2-e1518491797318.jpg?resize=700%2C445Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalmujizat itu biasa,sembuh dari kangker payudara,usia bukan batasan mujizatBeritaMujizat.com - Kesembuhan - Disaat tenaga medis sudah angkat tangan, Tuhan tolong oma Evi melalui mujizatNya yang ajaib. Sudah sejak lama oma Evi bergelut dengan penyakit kanker payudara yang dideritanya. Sudah berbagai upaya dan usaha dia lakukan untuk penyakitnya tersebut. Akan tetapi belakangan penyakit yang diderita oma Evi justru semakin parah....Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan