BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Lagi-lagi Tuhan menyatakan bahwa mujizat adalah hal yang biasa bagi orang percaya dan berserah pada kuasaNya. Seorang ibu bernama ibu Yossey menjadi saksi hidup bagaimana mujizat adalah yang biasa bagi orang percaya.

Sekitar dua puluh tahun yang lalu, ibu Yossey divonis mengidap penyakit kanker payudara ganas stadium akhir. Sebelumnya tidak ada rasa sakit yang dirasakan ibu Yossey. Hingga pada suatu hari muncul benjolan keras di salah satu bagian tubuhnya. Beliau lantas memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Ternyata benjolan keras ada di tubuhnya adalah kanker ganas dan berbahaya. Penyakit kanker yang muncul bahkan masuk dalam stadium akhir dan sudah menyebar ke beberapa bagian. Menyadari hal ini ibu Yossey memilih berdoa dan berserah sepenuhnya kepada kuasa Tuhan Yesus.

Tidak ada pilihan lain, ibu Yossey harus melakukan proses pengobatan yang panjang dan menyakitkan. Itupun belum tentu jaminan 100% akan pulih seperti total seperti semula. Akan tetapi ketika ibu Yossey percaya dan berserah penuh pada Tuhan, ada sukacita dan damai sejahtera yang melimpah-limpah.

Sang anak yang pada waktu itu turut mengantar Ibu Yossey periksa juga dikuatkan Tuhan melalui pesan profetik. Dia mendengar seperti ada suara yang mengatakan “tenang ibumu akan disembuhnya, dan Aku (Tuhan) akan memakainya untuk bersaksi”. Hal tersebut menguatkan ibu Yossey dan keluarga dalam menghadapi cobaan ini.

Ibu Yossey harus menjalani hari demi hari dengan rasa sakit yang luar biasa akibat kemo. Selain itu ibu Yossey harus mengkonsumsi beragam jenis obat dan harus bolak-balik kerumah sakit untuk proses pengobatan. Ditengah perjuangan melawan penyakit Tuhan malah memakai ibu Yossey untuk bersaksi dan menceritakan kebesaranNya.

Orang-orang yang melihat ibu Yossey tidak percaya apabila ia sedang mengidap penyakit kanker yang ganas. Orang melihat sukacita dan damai sejahtera dalam hidup ibu Yossey meskipun sedang sakit parah. Orang-orang kebetulan sedang berjuang melawan penyakit yang sama melah meminta ibu Yossey untuk mendoakan dan mendukung mereka agar dapat mengalami sukacita dan damai sejahtera yang sama.

Luar biasanya lagi kini ibu Yossey telah dinyatakan sembuh total dari penyakit kanker ganas yang dideritanya. Kondisi fisik y0ang sempat turun karena proses penyembuhan kini telah kembali seperti sebelum sakit kanker. Diusianya yang menginjak tujuh puluhan, ibu Yossey semakin bersemangat untuk bersaksi menceritakan mujizat pertolongan Tuhan.

Ibu Yossey sekarang juga aktif mendoakan dan memberi dukungan kepada orang-orang yang sedang melawan penyakit kanker. Beliau mendorong siapapun untuk percaya pada kuasa dan mujizat pertolongan Tuhan.

 

Video kesaksian dapat dilihat di youtube (Kesaksian Disembuhkan Dari Kanker Ganas | Ibu Yossey dan Ibu Lina Kumendong)

 

Penulis : GIlrandi ADP

 

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/ibu-yorris.png?fit=849%2C445https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/ibu-yorris.png?resize=849%2C445Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalkanker ganas,mujizatBeritaMujizat.com - Kesembuhan - Lagi-lagi Tuhan menyatakan bahwa mujizat adalah hal yang biasa bagi orang percaya dan berserah pada kuasaNya. Seorang ibu bernama ibu Yossey menjadi saksi hidup bagaimana mujizat adalah yang biasa bagi orang percaya. Sekitar dua puluh tahun yang lalu, ibu Yossey divonis mengidap penyakit kanker payudara ganas stadium...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan