Dokumentasi Mas sigit dan Istri (Revival City Church) saat menjenguk di RS 

BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Kita seringkali sangat tergantung dengan ilmu medis dan ilmu pengetahuan manusia dalam melawan sakit penyakit yang kita alami. Kita merasa bahwa vonis dokter adalah akhir dari segala perjuangan kita melawan sakit penyakit. Kita sering kali lupa bahwa kita punya Tuhan yang maha kuasa, yang mampu melakukan segala perkara.

Kita juga harus ingat bahwa kita juga memiliki saudara-saudari dalam Kristus yang dipanggil untuk saling mendoakan dan saling menguatkan dalam iman. Melalui ikatan persaudaran dalam Kristus ini, Tuhan selalu menyatakan mujizatNya dan pekerjaan-pekerjaan yang ajaib kepada manusia.

Mas Sigit dan istrinya dalam beberapa hari ini sering mendapat mimpi yang sangat aneh. Perlu diketahui, Mas Sigit dan istrinya bukanlah hamba Tuhan yang terkenal seperti pak Niko, atau pak Petrus Agung. Mereka adalah jemaat biasa dari sebuah Gereja kecil yang ada di kota Jogja.

Dalam mimpinya mereka melihat ada seseorang dengan bola mata yang kelihatan sakit, bahkan seperti mau keluar dari kelopak matanya. Mimpi ini mendorong mereka untuk berdoa meminta petunjuk dari Tuhan. Mereka yakin mimpi ini bukanlah mimpi yang biasa, melainkan ada maksud Tuhan yang harus segera direponi.

Ternyata benar, keesokan harinya mereka mendapat sebuah panggilan telpon dari seseorang untuk meminta mereka mendoakan anggota keluarganya yang sedang sakit. Ajaibnya ternyata yang orang yang minta didoakan tersebut sedang mengidap penyakit tumor di mata.

Lebih ajaibnya lagi, kondisi matanya hampir sama dengan  mimpi yang dilihat oleh mas Sigit dan Istri. Mereka langsung sadar bahwa ini adalah maksud Tuhan yang ingin dinyatakan. Tanpa berfikir panjang mereka langsung mendoakan orang yang sakit tumor tersebut dengan penuh iman.

Selang beberapa waktu, mata yang bengkak cukup besar karena tumor, sekarang sudah kempes. Orang sakidakit tumor tersebut bahkan sekarang terlihat lebih sehat dan dapat duduk santai dengan nyaman. Sebelum mengalami mujizat kesembuhan, orang ini mengalami kesakitan yang luar biasa. Sekujur badannya sakit dan harus terus berbaring ditempat tidur.

Kesaksian ini menguatkan kita bahwa kita masih punya Tuhan yang maha kuasa, yang mampu mengerjakan hal-hal luar biasa dalam hidup kita. Berobat ke dokter bukanlah sesuatau yang salah, akan tetapi kita tidak boleh bergantung pada kekuatan manusia saja. Kita harus percaya bahwa Tuhan sanggup menolong kita.

Kita juga punya banyak saudara yang siap membantu dan mendukung kita dalam iman akan pertolongan Tuhan yang nyata. Tuhan mampu mengirim orang-orang yang tak terduga, dengan cara-cara yang tidak terduga, untuk menjadi perpanjangan tangan Tuhan melepaskan kuasa kesembuhanNya yang ajaib.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/5c95d65a-d8fd-4727-b468-f6205dfce1d2-e1521000501830.jpg?fit=800%2C583https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/5c95d65a-d8fd-4727-b468-f6205dfce1d2-e1521000501830.jpg?resize=800%2C583Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalKesembuhan,Kesembuhan Ilahi,Tumor mataBeritaMujizat.com - Kesembuhan - Kita seringkali sangat tergantung dengan ilmu medis dan ilmu pengetahuan manusia dalam melawan sakit penyakit yang kita alami. Kita merasa bahwa vonis dokter adalah akhir dari segala perjuangan kita melawan sakit penyakit. Kita sering kali lupa bahwa kita punya Tuhan yang maha kuasa, yang mampu...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan