Dokumentasi dari team Fire Generation waktu melayani di GKIN Imannuel 1 Jagoan, Ponggok, Blitar

BeritaMujiat.com – Kesembuhan – Penyakit jantung atau dalam istilah medis disebut penyakit jantung koroner adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung (pembuluh darah koroner) mengalami kerusakan. Tumpukan kolesterol pada pembuluh darah serta proses peradangan diduga menjadi penyebab penyakit ini.

Penyakit jantung termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Federasi Jantung Dunia memperkirakan angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014. Di Indonesia sendiri pada tahun 2013 tercatat ada setidaknya 883.447 orang yang terdiagnosis penyakit jantung koroner di Indonesia dengan mayoritas penderita berusia 55-64 tahun (sumber).

Angka kematian akibat penyakit jantung pun cukup tinggi, yakni sekitar 45 persen dari seluruh angka kematian di Indonesia. Hal ini tentu saja membuat banyak orang menjadi sangat takut dengan penyakit yang satu ini. Selain itu dibutuhkan biaya yang sangat besar untuk dapat bertahan dari penyakit yangr berbahaya.

Oleh kerena itu penderita penyakit jantung sering mengalami rasa frustasi dan kehilangan harapan untuk dapat sembuh secara total. Terlebih jika mereka mimiliki keterbatasan secara finansial dalam melawan penyakitnya tersebut. Akan tetapi apa yang terjadi pada Ibu Insetyani dari Blitar ini kembali membuka mata kita bahwa mujizat itu ada dan nyata bagi orang percaya.

Ibu Insetyani selama ini bergumul dengan penyakit jantung yang ada di dalam tubuhnya. Belakangan ini dia merasakan sakit yang luar biasa yang diakibatkan penyakit jantungnya tersebut. Meskipun kondisinya tidak baik, ibu Insetyani tidak mau putus dengan penyakit yang ada di dalam tubuhnya.

Dia terus percaya dan hanya berharap pada pertolongan Tuhan, ditengah segala keterbatasan yang menghimpitnya. Pada waktu ibadah beliau mengalami mujizat dan jamahan Tuhan yang nyata atas penyakit jantung yang selama ini dideritanya. Rasa sakit yang salama ini muncul tiba-tiba hilang seketika ketika dia menyembah Tuhan.

Setelah ibadah selesai dan kembali rumah, rasa sakitnya yang selama ini cukup menyiksanya tidak muncul lagi hingga saat ini. Dia merasakan kesehatan dan kekuatan yang baru seperti kondisi kesehatannya sebelum didiaknosa mengidap penyakit jantung. Kesaksian ini sekali lagi membuktikan bahwa pertolongan Tuhan itu sungguh nyata.

Ini menjadi kekuatan bagi kita semua untuk dapat menang dari segala jenis penyakit, bahkan jenis penyakit yang paling barbahaya sekalipun. Kita punya Tuhan yang hebat dan ajaib yang sanggup menolong untuk menang dari pergumulan terhadap segala sakit-penyakit.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/878e3dd2-a44c-48b6-9de4-53ba3a879058-e1522305726525.jpg?fit=798%2C492https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/878e3dd2-a44c-48b6-9de4-53ba3a879058-e1522305726525.jpg?resize=798%2C492Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalKesembuhan Ilahi,mujizat itu biasaBeritaMujiat.com - Kesembuhan - Penyakit jantung atau dalam istilah medis disebut penyakit jantung koroner adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung (pembuluh darah koroner) mengalami kerusakan. Tumpukan kolesterol pada pembuluh darah serta proses peradangan diduga menjadi penyebab penyakit ini. Penyakit jantung termasuk salah satu penyebab...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan