Gambar diambil dari charismanews.com

BeritaMujizat.com – Revival – Sebuah Gereja di Texas bernama New Life Church,  menjadi saksi sejarah terjadinya kebangunan rohani yang luar biasa. Secara ajaib ratusan orang mengalami Tuhan secara nyata dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan mereka.

Mereka sangat haus akan hadirat Tuhan hingga pihak Gereja menambah jadwal ibadah tengah minggu mereka. Setiap ibadah selalu ada orang baru yang bertobat dan meminta pada pihak Gereja untuk dibaptis. Jumlah orang hadir untuk ibadah semakin berlipat ganda dari minggu ke minggu.

Kabangunan rohani ini dimulai ketika pendeta senior Mike Fehlauer mengajak jemaat Gereja untuk mengadakan ibadah doa setiap hari rabu. Doa ini didasari kerinduan yang sangat dalam akan lawatan dan perjumpaan pribadi dengan Tuhan, yang kini mulai ditinggalkan oleh masyarakat modern.

Kerinduan jemaat untuk mengalami lawatan Tuhan yang nyata mendorong banyak jiwa untuk hadir dalam ibadah doa yang dilakukan Gereja. Mereka semua tidak ragu untuk maju mereponi panggilan altar dan dengan yakin menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Pada pertemuan doa yang pertama saja, ada 10 orang langsung meminta untuk dibaptis oleh Gereja. Pada pertemuan pertemuan selanjutnya jumlah orang yang hadir dan minta dibaptis semakin banyak. Gereja bahkan harus menambah ibadah doa pada hari kamis dan jumat karena banyak orang yang haus untuk ibadah (Sumber).

Beberapa orang yang datang dan mengalami Tuhan secara nyata pada ibadah doa tersebut bersaksi dengan penuh sukacita. Salah satu diatara mereka adalah Molly Shlumpberger. Dia beksaksi mendapat penglihatan dari Tuhan tentang tuaian jiwa-jiwa.

Dia melihat ada banyak orang seperti zombi berdiri di depan Gereja seperti sedang menunggu sesuatu. Orang-orang tersebut berharap pintu Gereja segera dibuka. Tak lama setelah itu ada seseorang berjalan dengan membawa kunci Gereja.

Orang tersebut pintu Gereja dengan kunci yang dia bawa. Molly Shlumpberger percaya bahwa ini adalah pesan Tuhan yang menerangkan bahwa kebangunan rohani sedang terjadi dan tuaian jiwa-jiwa akan semakin banyak didapat oleh Gereja.

Selain itu ada juga wanita muda mengajak bapak dan ibunya untuk hadir pada ibadah doa. Ayah dari wanita muda ini tidak percaya dengan adanya Tuhan. Puluhan Tahun sang istri telah berdoa agar Tuhan melawat suaminya yang tidak percaya dengan Tuhan.

Dengan cara yang ajaib ayah dari wanita muda hatinya tersentuh waktu firman Tuhan diberitakan. Dia memutuskan untuk menerima Tuhan Yesus dan dan bersedia untuk dibaptis, setelah berpuluh-puluh tahun hidup sebagai seorang atheis.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/08/New-Life-Church-Revival.jpg?fit=618%2C340https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/08/New-Life-Church-Revival.jpg?resize=618%2C340Gilrandi ADPRevivalibadah doa,Texas revivalBeritaMujizat.com - Revival - Sebuah Gereja di Texas bernama New Life Church,  menjadi saksi sejarah terjadinya kebangunan rohani yang luar biasa. Secara ajaib ratusan orang mengalami Tuhan secara nyata dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan mereka. Mereka sangat haus akan hadirat Tuhan hingga pihak Gereja menambah jadwal ibadah tengah minggu mereka....Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan