BeritaMujizat.com – Revival – Ratusan orang mengalami lawatan Tuhan dan merespon untuk menerima Tuhan Yesus dalam sebuah acara KKR Franklin Graham di Mexico. Tercatat tak kurang dari 1600 jemaat turut hadir dalam KKR Frangklin Graham yang diadakan sabtu malam di Monterrey Arena.

Franklin Graham adalah anak dari penginjil legendaris dari Amerika, Billy Graham. Dia melanjutkan tongkat penginjilan sang ayah untuk mengabarkan kabar tentang keselamatan dalam Tuhan Yesus. Franklin Graham sendiri telah mengabarkan injil keberbagai negara.

Sebelum KKR utama berlangsung pada sore hari, siang harinya terlebih dahulu diadakan KKR untuk anak. Tak kurang 1000 anak-anak dari berbagai macam Gereja di Mexico turut menghadiri acara KKR anak tersebut. Dalam acara tersebut banyak anak yang mengalami lawatan Tuhan secara luar biasa.

Waktu KKR berlangsung pada malam harinya, banyak orang dijamah Tuhan secara luar biasa. Banyak dari mereka yang maju merseponi panggilan altar yang dilakukan Franklin Graham. Mereka  terpanggil untuk maju ke altar karena ingin menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka.

Pesan utama dalam KKR tersebut adalah tidak ada yang lebih berarti daripada kehidupan yang kekal. Dan kehidupan yang kekal  hanya dapat kita peroleh ketika kita menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi.

Salah satu jemaat yang turut bersaksi atas lawatan Tuhan pada KKR tersebut adalah Stefanie (26). Sebelum datang ke acara KKR ini, dia mengalami depresi yang sangat berat bahkan hampir nekat bunuh diri. Dia merasa yatim karena dibesarkan oleh seorang ayah yang kecanduan alcohol dan obat-obatan terlarang.

Ayahnya juga suku memukuli mamanya di depan mata Stefanie, hal tersebut membuat dia tidak dapat mengenal arti kasih Bapa. Akan tetapi setelah mengikut KKR tersebut dia mengalami arti kasih Bapa yang sejati.

Selain Stefanie ada pula perempuan yang sudah berumur 60 tahun bernama Delfina yang mengalami jamahan Tuhan. Sebelumnya dia menderita gangguan pada organ hatinya. Dia sempat mengalami ketakutan terhadap kondisi kesehatannya, bahkan merasa sudah tidak ada harapan lagi.

Setelah mendengar kotbah Franklin Graham, dia mendapatkan kekuatan dan harapan baru atas penyakit yang dideritanya. Anak dari Delfina yang mengajak ibunya tersebut untuk datang KKR juga menyaksikan hal sama. Ibunya mengalami jamahan Tuhan yang sehingga mempunyai kekuatan dan harapan baru atas sakit penyakit yang diderita ibunya.

Dalam KKR tersebut tak kurang 500 gereja turut menghadiri. Michael W. Smith dan Artis Musik Rohani Venezuela Daniel Kalvelti Turut juga memeriahkan acara KKR tersebut.

 

Sumber Berita : https://www.christianpost.com/news/hundreds-turn-to-christ-franklin-graham-revival-mexico-227858/

Penulis : GIlrandi ADP

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/bgea-festival-of-hope.jpg?fit=590%2C393https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/bgea-festival-of-hope.jpg?resize=590%2C393Gilrandi ADPRevivalfrangklin graham,MexicoBeritaMujizat.com - Revival - Ratusan orang mengalami lawatan Tuhan dan merespon untuk menerima Tuhan Yesus dalam sebuah acara KKR Franklin Graham di Mexico. Tercatat tak kurang dari 1600 jemaat turut hadir dalam KKR Frangklin Graham yang diadakan sabtu malam di Monterrey Arena. Franklin Graham adalah anak dari penginjil legendaris dari...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan