Dokumentasi Team Fire Mission Solo (Mission Trip Alor, NTT)

BeritaMujizat.com – Revival – Kebangunan rohani adalah hal yang nyata dan bukan sekedar cerita dongeng rohani belaka. Bahkan sesungguhnya kebangunan rohani yang luar biasa juga pernah terjadi di Indonesia. Akan tetapi sangat jarang sekali informasi dan data yang menceritakan tentang kebangunan rohani yang pernah terjadi di Indonesia.

Beruntung saat ini masih ada saksi-saksi hidup yang dapat menceritakan panjang lebar tentang kebangunan rohani yang pernah terjadi secara luar biasa, seperti ibu Milka dari Alor, NTT. Ibu Milka menjadi saksi hidup atas kebangunan rohani yang pernah terjadi di Indonesia sekitar tahun 1991.

Ibu milka pada waktu itu masih berumur belasan tahun, saat Tuhan menjamah hidupnya secara luar biasa. Ibu Milka masih sangat ingat setiap detail kejadian yang luar biasa tersebut. Ibu Milka bahkan sangat bersemangat sekali untuk menceritakan pengalamannya satu persatu.

Ibu Milka bukan satu-satunya orang yang mengalami kejadian luar biasa ini. Dia bersama 12 oarang temannya juga mengalami hal yang sama. Mereka semua mengalami kepenuhan Roh Kudus, yang membuat mereka semua bertobat dan ada kerinduan untuk berdoa dan menyembah Tuhan tanpa henti.

Mereka bahkan berkeliling desa untuk berdoa, menceritakan Injil dan menyatakan nubuatan. Beberapa nubuatan yang dulu mereka katakan sekarang benar-benar terjadi. Lebih dasyatnya mereka mengalami kepenuhan Roh Kudus tidak hanya satu jam atau dua jam. Mereka mengalami kepenuhan Roh Kudus selama dua bulan tanpa henti.

Setiap hari mereka semakin mengalami lawatan Tuhan secara luar biasa. Mereka bahkan tidak dapat menahan lagi lawatan Tuhan yang hadir dalam hidup mereka. Mereka semakin gila dalam berdoa dan mencari Tuhan. Mereka juga sangat bersemangat untuk mengabarkan Injil kepada orang-orang.

Sampai hari ini ibu Milka masih terus berdoa dan sangat merindukan lawatan Tuhan yang luar biasa kembali terjadi atas hidupnya dan orang-orang yang ada di Alor. Terlebih untuk generasi sekarang yang mulai disesatkan oleh ilah jaman ini. Alor mangalami jamahan Tuhan dan kembali terjadi kabangunan rohani adalah doa yang tidak dilupakan oleh ibu Milka.

Ini menjadi kabar yang menguatkan kita semua untuk tetap teguh berdiri memohon lawatan Tuhan benar-benar terjadi atas Indoenesia. Ini sekaligus menjadi bukti penting bagaimana Tuhan bekerja secara luar biasa atas bangsa ini, melalui kebaangunan rohani yang luar biasa.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180220-WA0004-1.jpg?fit=775%2C503https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/02/IMG-20180220-WA0004-1.jpg?resize=775%2C503Gilrandi ADPRevivalkebangunan rohani,Lawatan Tuhan atas manusia,saksi hidupBeritaMujizat.com - Revival - Kebangunan rohani adalah hal yang nyata dan bukan sekedar cerita dongeng rohani belaka. Bahkan sesungguhnya kebangunan rohani yang luar biasa juga pernah terjadi di Indonesia. Akan tetapi sangat jarang sekali informasi dan data yang menceritakan tentang kebangunan rohani yang pernah terjadi di Indonesia. Beruntung saat ini masih...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan