Dokumentasi tim Fire Mission Kalimantan

BeritaMujizat.com – Revival – Ditengah kondisi bangsa yang semakin memprihatinkan, Tuhan bangkitkan pasukan doa anak yang sangat luar biasa. Meskipun usia mereka masih sangat kecil, akan tetapi belas kasihan Tuhan yang dimiliki sangatlah besar. Mereka berdoa dengan penuh otoritas dan berapi-api.

Baca : Tsunami Moral Baik Jokowi dan Prabowo Menghindari Kasus Penyegelan Gereja

Salah satu pasukan doa yang saat ini dibangkitkan Tuhan adalah pasukan doa anak dari Kalimantan. Pasukan doa anak ini dibangkitkan waktu tim Fire Mission dari Solo mengadakan KKR yang bertempat di GSJA Tumbang Samba, Katingan, Kalimantan Tengah.

Waktu empartasi tentang hati Tuhan mulai dibagikan pada acara KKR tersebut, hati anak-anak mulai terbakar dengan belas kasih Tuhan. Waktu altarcall atau panggilan untuk menjadi pendoa disampaikan, banyak anak-anak langsung maju kedepan meresponi panggilan tersebut.

Baca : Kebangunan Gerakan Doa Anak Indonesia akan Dipakai Tuhan Menyalakan Kebangunan Rohani Bangsa-Bangsa

Tanpa tunggu perintah lagi, anak-anak mulai berdoa. Hati mereka telah dikuasai oleh belas kasih Tuhan hingga mereka tak kuasa mehanan air mata waktu berdoa. Mereka lalu diajak oleh tim Fire Mission untuk berdoa bagi Kalimantan dan Indonesia. Anak-anak ini melakukan tindakan profetik dengan tumpang tangan atas peta yang menunjukan pulau Kalimantan.

Tangisan anak-anak ini semakin keras ketika mereka mulai menumpang tangan mereka dan berdoa atas Kalimantan. Mereka semakin tidak dapat menahan  belas kasih Tuhan atas Kalimantan yang dinyatakan dalam hati mereka. Mereka semua benar-benar haus dan lapar akan lawatan Tuhan yang terjadi untuk Kalimantan dan Indonesia.

Bangkitnya para doa anak di Kalimantan ini menjadi bukti penggenapan nubuatan tentang dipakainya anak-anak untuk jadi pasukan doa yang menangkap isi hati Tuhan. Bangkitnya pasukan doa anak ini dipercaya sebagai gelombang baru yang membawa kebangunan rohani untuk Indonesia dan bangsa-bangsa.

Bangkitnya pendoa anak ini juga sekali membuktikan bahwa tidak ada Roh Kudus senior dan junior. Semua orang apapun latar belakangnya dan berepapun usianya dapat dipakai Tuhan untuk menyatakan hatinya atas suatu bangsa. Anak-anak kecil yang terlihat lugu dapat dipakai Tuhan untuk menyampaikan pesan penting untuk sebuah bangsa.

Gereja harus segera menyadari dan menangkap bangkitnya para pendoa anak ini. Para pendoa ini akan menjadi salah satu kunci penting dalam pekerjaan Tuhan saat ini. Meremehkan pelayanan anak dan pemuda adalah blunder yang harus dihindari Gereja, apabila tidak ingin ketinggalan gelombang pergerakan Tuhan.

 

Keterangan : Informasi didapat dari Tim Fire Misson Solo. Fire Mission adalah perkumpulan anak-anak muda yang mempunyai hati untuk kebangunan rohani atas suku-suku. Gerekan ini berada di bawah naungan Kingdom Family Network. Gerekan ini lahir dari sebuah gerakan doa sekolah dan pelajar yang ada di kota Solo

 

Penulis : GIlrandi ADP

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/42622323_2101328593212171_1167466832261545984_o.jpg?fit=1079%2C607https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/09/42622323_2101328593212171_1167466832261545984_o.jpg?resize=1000%2C607Gilrandi ADPRevivalkalimantan,Pendoa AnakBeritaMujizat.com - Revival - Ditengah kondisi bangsa yang semakin memprihatinkan, Tuhan bangkitkan pasukan doa anak yang sangat luar biasa. Meskipun usia mereka masih sangat kecil, akan tetapi belas kasihan Tuhan yang dimiliki sangatlah besar. Mereka berdoa dengan penuh otoritas dan berapi-api. Baca : Tsunami Moral Baik Jokowi dan Prabowo Menghindari...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan