Gereja

BeritaMujizat.com – Profetik – Revive Israel sebuah pelayanan apostolik yang dipimpin Asher Intrater me-release pesan profetis dari Harald Walker (Brasil) yang intinya memberikan pesan bahwa ada gerakan global yang sedang menyerang langsung nilai-nilaik Kekristenan dan menyoroti 2 hal yang harus  diwaspdai oleh Gereja Tuhan.

Dua hal penting itu berkenaan dengan peperangan rohani melawan mammon (uang), dan generasi selanjutnya. Gereja Tuhan harus memberikan perhatian yang lebih kepada dua hal itu.

Berikut adalah pesan selengkapnya:

Pesan Profetis Kepada Gereja Untuk Waspada

Saat ini di dunia barat ada sebuah konsensus yang sedang bertumbuh secara independen terlepas dari kelompok politik atau negara – sebuah konsensus yang secara keras melawan nilai-nilai Judeo-Christian (Kekristenan yang berakar di nilai-nilai Yahudi).

Idenya adalah hukum moral dari Alkitab telah merampok umat manusia untuk mengejar kebahagiaan. Keinginannya ialah untuk menghancurkan nilai-nilai yang menjadi basis dari keluarga tradional.

Hal ini adalah sebuah gerakan global dan akan secara tidak terelakkan mengambil alih dunia dan kita harus menyiapkan diri untuk menghadapi persekusi apabila kita melawannya.

Tuhan sedang memberikan sebuah jendela kesempatan dan kemenangan sementara melawan kekuatan ini melalui pemilihan Trump yang mengejukan, dan kemenangan kelompok konservatif di negera-negara seperti Brazil.

Tetapi, reaksi dari kelompok-kelompok dan politisi-politisi yang mendukung nilai-nilai moral berdasarkan Kekristenan – Yahudi (Judeo-Christian) akan segera datang (saya percaya dalam 4-10 tahun mendatang) dengan kekuatan yang sudah diperbaharui.

Kita harus memberi tanda waspada kepada Gereja untuk mengawasi dan berdoa secara lebih kepada dua hal berikut:

1. Kita harus menggunakan kemakmuran ekonomi yang akan datang dalam beberapa tahun kedepan untuk memperlebar kerajaan Allah dan tidak membiarkan diri kita tertarik kepada materialisme dan keinginan memenuhi diri sendiri dengan  kepentingan , kenyamanan, dan kesenangan diri sendiri.

Kita harus memelihara nilai-nilai yang Yesus ajarkan kepada kita untuk menyangkal diri, memikul diri setiap hari, dan melayani orang miskin, dan yang belum terjangkau Kabar Baik. Kita tidak bisa membiarkan diri kita dihipnotis dengan nilai-nilai budaya sekitar kita.

Uang yang akan diletakkan Tuhan ditangan kita adalah untuk mengirim dan mendukung para misionari dan pekerja Kerajaan di seluruh dunia. Kita harus melihat Amanat Agung di penuhi!

2. Setan tidak kuatir dengan generasi yang lebih tua. Dia tidak keberatan apabila golongan ini tetap pergi ke gereja dan mempertahankan nilai-nilai Kekristenan. Sama seperti Firaun di Mesir Kuno, Herodes di jaman Yesus dan naga di Wahyu 12, Satan mengejar generasi baru, karena kita tahu generasi ini adalah alat Tuhan yang akan digunakan untuk menghancukan kerajaan si jahat dan memperkenalkan kerajaan sang Mesias.

Sebab itu, sebagai Gereja Tuhan kita harus memberikan perhatian penuh dalam menyiapkan generasi baru. Kita harus memerangi aborsi, investasi kepada sekolah-sekolah dengan nilai-nilai Kristiani, menolong anak yatim, mendukung adopsi, bekerja dengan anak-anak, dan masuk dalam universitas-universitas dan memberikan kepada generasi baru semua warisan rohani yang sudah kita terima sehingga mereka bisa bangkit sebagai alat profetis Tuhan yang akan melawan kekuasaan antikris dan menyambut kedatanganNya yang kedua.

 

Penterjemah : Tim Berita Mujizat
Sumber         : Prophetic Alert to the Church

 

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/11/Screen-Shot-2018-11-29-at-14.21.08.png?fit=730%2C457https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/11/Screen-Shot-2018-11-29-at-14.21.08.png?resize=730%2C457adminProfetikgenerasi,gerejaBeritaMujizat.com - Profetik - Revive Israel sebuah pelayanan apostolik yang dipimpin Asher Intrater me-release pesan profetis dari Harald Walker (Brasil) yang intinya memberikan pesan bahwa ada gerakan global yang sedang menyerang langsung nilai-nilaik Kekristenan dan menyoroti 2 hal yang harus  diwaspdai oleh Gereja Tuhan. Dua hal penting itu berkenaan dengan peperangan...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan