Dokumentasi Tribal Gathering (Kingdom Family Network)

BeritaMujizat.com – Profetik – “Malaysia dan Indonesia akan berjalan bersama memenuhi panggilan Tuhan untuk membawa api kabangunan rohani kepada bangsa-bangsa”, adalah pesan utama dari Tribal Gathering yang diadakan di Miri, Malaysia. Tribal Gathering ini adalah acara yang diadakan untuk mencari hati Tuhan melalui doa, pujian, dan penyembahan.

Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari suku asli yang ada di Malaysia, serta perwakilan dari Indonesia. Perwakilan dari Indonesia yang mendapat kasih karunia untuk hadir dalam acara tersebut adalah Kingdom Family Network (KFN) yang berpusat di Solo.

Perwakilan dari KFN juga dipercaya untuk memimpin sesi doa, bersaksi tentang kabangunan rohani di Indonesia, serta menyampaikan pesan Tuhan dalam acara tersebut. Waktu sedang berdoa dan menyembah Tuhan, tiba-tiba salah satu orang dari perwakilan Indonesia mendapat impresi dan pesan yang sangat kuat untuk Indonesia dan Malaysia.

isi pesan tersebut adalah Indonesia akan membantu Malaysia untuk mulai melangkah bersama, membawa api kebangunan rohani kepada bangsa-bangsa. Setelah mendapat pesan Tuhan tersebut perwakilan dari Indonesia tergerak untuk belajar mencintai negara dan bangsa Malaysia seperti negara dan bangsanya sendiri.

Lawatan Tuhan terasa begitu kuat dan mereka mulai saling mendoakan dan menyatukan hati untuk meresponi panggilan Tuhan. Mereka sadar bahwa kedua bangsa tidak dapat berjalan sendiri-diri untuk menyelesaikan panggilan Tuhan ini. Kedua bangsa harus bergerak bersama dan saling menopang satu dengan yang lain.

Mereka kemudian melakukan tindakan profetik  dengan saling mengikat perjanjian, sabagai tanda untuk mulai berjalan bersama sebagai kelurga kerajaan. Perjanjian tersebut diwakili pemimpin muda dari kedua bangsa. Perjanjian tersebut kemudian didoakan dan dimateraikan dalam iman oleh bapak-bapak rohani Indonesia dan Malaysia.

Turut mendoakan dan memateraikan perjanjian tersebut adalah Ps Salomon yang merupakan saksi sejarah yang menyaksikan langsung terjadinya kebangunan rohani Bario yang pernah terjadi di Malaysia.

Setelah mengikat perjanjian sebagai satu keluarga, perwakilan Indonesia menyerahkan sebuah buku yang menceritakan tentang kebangunan rohani yang pernah terjadi di Malaysia, yaitu Bario Revival. Melalui penyerahan buku ini, para pemimpin-pemimpin muda diminta untuk melanjutkan api kebangunan rohani yang pernah terjadi di Bario, yang mengubah  dan memberkati Malaysia hingga saat ini.

Waktu buku tentang Bario Revival diserahkan kepada pemimpin muda, lawatan Tuhan kembali terjadi secara luar biasa. Semua orang berlutut dan minta ampun kepada Tuhan atas setiap dosa dan kesalahan yang telah dilakukan. Mereka juga berdoa agar kebangunan rohani yang terjadi di Malaysia dan Indonesia tidak berhenti atau hilang lagi.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

Comments

https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-29-at-15.59.32-e1540806741592.jpeg?fit=960%2C700https://i2.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/WhatsApp-Image-2018-10-29-at-15.59.32-e1540806741592.jpeg?resize=960%2C700Gilrandi ADPProfetikProfetik,Tribal GatheringBeritaMujizat.com - Profetik - 'Malaysia dan Indonesia akan berjalan bersama memenuhi panggilan Tuhan untuk membawa api kabangunan rohani kepada bangsa-bangsa', adalah pesan utama dari Tribal Gathering yang diadakan di Miri, Malaysia. Tribal Gathering ini adalah acara yang diadakan untuk mencari hati Tuhan melalui doa, pujian, dan penyembahan. Acara ini dihadiri...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan