Dokumentasi Fire Generation (Fire Conference)

Beritamujizat.com – Profetik – Kita tentu tidak asing lagi dengan acara sebuah konferensi Kristen. Konferensi Kristen sekarang semakin banyak diselegarakan oleh Gereja dan tersebar keberbagai kota dan bangsa. Kita mungkin tahun ini sudah terlibat dalam beberapa konferensi Kristen yang ada.

Bahkan seringkali konferensi Kristen yang ada saat ini juga melibatkan tamu atau undangan dari luar negeri. Meskipun acaranya dilakukan oleh sebuah Gereja lokal di kota kecil, akan tetapi lingkupnya sudah internasional. Banyak orang Indonesia juga yang kini diundang atau menghadiri konferensi Kristen yang diadakan diluar negeri.

Ini musim baru dimana Tuhan secara supranatural mengubah paradigma Gereja Tuhan terhadap sebuah acara konferensi. Acara konferensi kini mulai disadari sebagai bentuk pertemuan-pertemuan dewan-dewan atau keluarga Ekklesia dari berbagai macam aliran dan denominasi untuk berkumpul sebagai tubuh Kristus.

Konferensi Kristen bukan lagi sebagai ajang untuk mendengarkan kesaksian dan kotbah yang indah dari hamba Tuhan yang terkenal, atau sekedar menikmati sajian musik yang hebat dari tim pelayanan musik. Melalui konferensi Kristen Tuhan ingin membawa Ekklesianya ke level yang baru sebagai tubuh Kristus.

Tubuh Kristus  akan diajar Tuhan untuk mendengar pesan profetik secara koorporat untuk hal yang lebih besar dari urusan pribadi yang selama menjadi fokus utama Gereja. Konferensi Kristen juga akan berubah menjadi undangan kenabian yang memanggil seluruh bagian Ekklesia yang tersebar untuk mendengarkan amanat agung dari surga dan menyelesaikan secara bersama.

Undangan kenabian ini kemudian akan mendorong para jaringan kerasulan, para gembala atau para penatua, bahkan gerekan kepemudaan Kristen, untuk menjadi pionir sebagai pelopor diadakannya sebuah konferensi. Ini juga  menjadi musim darimana Tuhan mendesak para Gereja untuk keluar dari kotak yang selama ini mengurung Gereja Tuhan, untuk merespon panggilan Tuhan yang lebih besar

Joyce Mayer juga menangkap hal yang sama tentang perubahan radikal dari sebuah konferensi Kristen. Dia percaya bahwa ini waktunya konferensi Kristen yang ada akan berubah menjadi pertemuan profetik tubuh Kristus, untuk meresponi pesan yang disampaikan langsung dari surga. Dalam pertemuan tersebut Gereja Tuhan akan mendengar suara Tuhan secara kolektif. Suara Tuhan tersebut adalah jawaban dari penggenapan terhadap janji dan nubuatan yang pernah disampaikan (sumber).

Pesan Tuhan yang didapat langsung kemudian dibagikan dan dilakukan dalam lingkup dan pengaruh masing-masing Gereja. Joyce Mayer juga percaya bahwa Tuhan sangat rindu untuk mengubah konferensi secara radikal karena Tuhan ingin mengembalikan Ekklesianya dengan benar, yaitu sebagai pembawa transformasi untuk kota dan bangsa.

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/11702693_10205991769825626_5112164950525603961_n-e1520228292501.jpg?fit=800%2C535https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/03/11702693_10205991769825626_5112164950525603961_n-e1520228292501.jpg?resize=800%2C535Gilrandi ADPProfetikKonferensi Kristen,Pesan Profetik,tubuh kristusBeritamujizat.com - Profetik - Kita tentu tidak asing lagi dengan acara sebuah konferensi Kristen. Konferensi Kristen sekarang semakin banyak diselegarakan oleh Gereja dan tersebar keberbagai kota dan bangsa. Kita mungkin tahun ini sudah terlibat dalam beberapa konferensi Kristen yang ada. Bahkan seringkali konferensi Kristen yang ada saat ini juga melibatkan tamu...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan