(Photo by Tim Marshall on Unsplash)

BeritaMujizat.com – Profetik – Hamba Tuhan dari Australia bernama Nate Johnston mendapat pesan profetik tentang tsunami. Pada waktu saat mengikuti ibadah di Gereja, dia mendapat penglihatan tentang sebuah tsunami. Nubuatan tentang tsunami yang didapat juga didapat olaeh hamba-hamba Tuhan lain.

Awalnya dia melihat lautan secara tiba-tiba menyurut hingga kelihatan dasarnya. Tak lama kemudian muncul gelombang besar yang bergerak dengan sangat cepat. Gelombong tersebut bahkan dapat menyapu daratan yang ada. Dia baru menyadari bahwa apa yang dilihatnya adalah sebuah gelombang tsunami. Dia lantas bertanya kepada aa Tuhan apa maksud dari gelombang tsunami tersebut.

Baca juga : http://www.beritamujizat.com/profetik/rick-ridding-pendoa-menara-doa-yerusalem-mendapatkan-pesan-untuk-indonesia/

Nate Johnston mendapat pengertian bahwa lawatan Roh Kudus akan datang kedunia seperti sebuah gelombang tsunami. Awalnya air laut tiba-tiba menjadi surut hingga kelihatan dasaranya. Menurut penglihatan yang dilihat Nate, hal itu berarti saat ini dunia sedang mengalami kekeringan dan penyusutan rohani.

Penyusutan air laut menurut Nate juga menunjukan sebuah pesan untuk dasar Gereja. Tuhan ingin membongkar dasar Gereja dan mengembalikan ketempat yang benar sesuai maksud dan rencanaNya. Selain itu penyusutan air laut juga mengartikan penyingkapan rencana dan siasat dari si jahat yang selama ini tersembunyi.

Nate kemudian disingkapkan sebuah ayat yang berbicara tentang fodasi Gereja dalam Maleakhi 3: 3.

Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkanorang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak,supaya mereka menjadi orang-orang yang mempersembahkan korban yang benar kepada TUHAN.

Setelah fondasi atau dasar Gereja dibetulkan, barulah gelombang tsunami lawatan Tuhan akan melanda dunia. Tsunami lawatan Tuhan akan membawa gelombang yang baru bagi Gereja Tuhan. Melalui penglihatan dan pesan yang Tuhan tentang tusnami ini, Nate mengingatkan kepada Gereja Tuhan untuk segera berbenah diri baik dari mimbar maupun kepemimpinan.

Nate juga berpesan bahwa Gereja Tuhan tidak perlu risau menghadapi tantangan yang muncul dan mengancam Gereja saat ini. Tantangan dan hambatan yang ada dapat Tuhan pakai untuk membersihkan dan mendewasakan Gereja. Nate juga meminta Gereja untuk berokus pada gelombang baru yang akan segara datang.

 

Sumber :   – https://www.charismamag.com/blogs/prophetic-insight/38684-prophecy-don-t-fear-the-fire-because-the-tsunami-is-coming

http://www.elijahlist.com/words/display_word.html?ID=20884

 

Penulis : GIlrandi ADP

 

 

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/tsunami-spirit.jpg?fit=618%2C340https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/10/tsunami-spirit.jpg?resize=618%2C340Gilrandi ADPProfetiknubuatan,tsunamiBeritaMujizat.com - Profetik - Hamba Tuhan dari Australia bernama Nate Johnston mendapat pesan profetik tentang tsunami. Pada waktu saat mengikuti ibadah di Gereja, dia mendapat penglihatan tentang sebuah tsunami. Nubuatan tentang tsunami yang didapat juga didapat olaeh hamba-hamba Tuhan lain. Awalnya dia melihat lautan secara tiba-tiba menyurut hingga kelihatan dasarnya....Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan