dok. Kingdom Family Conference,Solo.

BeritaMukjizat.com – Profetik – Penggenapan janji Tuhan atas Indonesia sedang terjadi saat ini. Nubuatan-nubuatan yang pernah disampaikan untuk Indonesia satu demi satu mulai tergenapi.

Salah satu janji Tuhan atas Indonesia yang saat ini sedang digenapi adalah panggilan Indonesia untuk menyalahkan api kebangunan rohani bangsa-bangsa. Gereja Tuhan di Indonesia mendapat kunci untuk membuka pintu penyembahan dan pertobatan bangsa-bangsa.

Baca juga : Rick Ridding Pendoa Menara Doa Yerusalem Mendapatkan Pesan untuk Indonesia

Pesan Tuhan tentang penggenapan atas Indonesia ini menjadi pesan yang paling kuat dalam acara Kingdom Family Conference yang diadakan di Solo. Pesan ini juga diamini oleh bapak-bapak rohani bangsa-bangsa seperti Pastor Eddie Ma dari Hongkong, dan Bishop ke 7 Singapura, bapak Moses Tay, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut ada penglihatan Tuhan sedang membagikan kunci yang sangat banyak untuk Gereja Tuhan di Indonesia. Setiap Gereja mendapatkan satu kunci yang akan dipakai untuk membuka sebuah gerbang yang besar.

Penglihatan ini dipercaya bahwa saat ini Tuhan sedang mengembalikan jati diri asli bangsa Indonesia di mata Kristus. Bangsa Indonesia yang dulu dikenal sebagai bangsa tertinggi, kini mulai bangkit menjadi bangsa yang besar.

Pesan tentang penggenapan janji Tuhan atas Indonesia juga dikonfirmasi oleh Cindy Jacob pada acara Empowered21 Asia Fire di Sentul, yang berlangsung tidak lama setelah acara Kingdom Family Conference di Solo.

Cindy Jacob juga menyatakan bahwa waktu ini adalah yang sangat krusial bagi Gereja Tuhan di Indonesia. Gereja Tuhan di Indonesia sedang dibawa Tuhan berjalan mengerjakan pemulihan bangsa-bangsa.

Apa yang telah dinubuatkan jauh-jauh hari tentang Indonesia kini mulai tergenapi. Indonesia akan semakin memiliki posisi penting dalam masyarakat internasional. Bahkan Cindy Jacob juga menyatakan Tuhan akan pakai juga gerakan doa anak-anak kecil untuk menyalahkan api kebangunan rohani.

Baca juga : Kebangunan Gerakan Doa Anak Indonesia akan Dipakai Tuhan Menyalakan Kebangunan Rohani Bangsa-Bangsa

Mereponi pesan Tuhan tersebut, Gereja Tuhan di Indonesia harus segera mempersiapkan diri dan mulai melakukan langkah pertama untuk meresponi panggilan Tuhan ini.

Mata bangsa-bangsa saat ini sedang tertuju pada Indonesia karena kita sekarang yang memegang kunci untuk membuka pintu penyembahan berabad-abad.

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk RajaKemuliaan! (Mazmur 24:7)

Kunci yang telah Tuhan berikan harus dapat digunakan Tuhan  dengan benar dan tepat. Kunci-kunci yang telah diberikan akan membuka jalan bagi kedatangan Tuhan yang kedua kali.

Kunci yang dibawa oleh Gereja Tuhan di Indonesia ini mempunyai peran penting untuk menyatukan dan mengembalikan jati diri Gerja Tuhan sebagai satu kesatuan Tubuh Kristus yang utuh.

 

Penulis : Gilrandi ADP

 

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36900008_1980496871962011_3578605976963514368_n.jpg?fit=960%2C640https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/36900008_1980496871962011_3578605976963514368_n.jpg?resize=960%2C640Gilrandi ADPProfetikPenggenapan,ProfetikBeritaMukjizat.com - Profetik - Penggenapan janji Tuhan atas Indonesia sedang terjadi saat ini. Nubuatan-nubuatan yang pernah disampaikan untuk Indonesia satu demi satu mulai tergenapi. Salah satu janji Tuhan atas Indonesia yang saat ini sedang digenapi adalah panggilan Indonesia untuk menyalahkan api kebangunan rohani bangsa-bangsa. Gereja Tuhan di Indonesia mendapat kunci untuk...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan