Dok. Doa Malam Kingdom Family

BeritaMujizat.com – Profetik – Kegerakan anak muda akan dipakai Tuhan melindungi seluruh bagian Tubuh Kristus! Anak-anak rohani akan gantian menopang bapak-bapak rohani yang telah lebih dulu mendidik generasi dan menabur hidup mereka untuk pergerakan Tuhan.

Inilah adalah pesan profetik yang sangat kuat didapatkan doa malam ketika Kingdom  Family Network, dalam rangka persiapan Kingdom Family Conference yang akan diadakan di kota Solo, 4-6 juli mendatang. Konsep yang kuat menanggung yang lemah seringkali hanya dimaknai dalam konteks bapak melindungi anak-anaknya.

Kita, yang kuat, wajib menanggung kelemahan orang yang tidak kuat dan jangan kita mencari kesenangan kita sendiri (Roma 15 : 1).

Bapak-bapak rohani selalu dituntut untuk terus menjadi kuat dan sempurna agar dapat terus menopang pergerakan generasi yang lebih muda dan lebih baru. Bahkan bapak-bapak rohani begitu memiliki kontrol yang kuat kepada generasi lebih muda karena berfikir anak-anak muda adalah kelompok yang lemah yang harus terus dilindungi oleh Gereja.

Bapak-bapak rohani juga merasa gengsi atau canggung untuk meminta dukungan doa pada anak-anak rohani mereka, waktu mereka sedang dalam keadaan lemah. Mereka justru gemar menyembunyikan kelemahan dan kekurangan mereka di hadapan anak-anak rohani atau generasi lebih muda.

Padahal realita telah menunjukan, bapak-bapak rohani adalah titik serang utama dalam peperangan spiritual. Kita dapat melihat sendiri bagaimana kejatuhan seorang bapak rohani begitu berdampak besar pada kehancuran Gereja. Kejatuhan bapak-bapak rohani benar-benar dimanfaatkan kuasa gelap untuk mengancurkan arti kasih Bapa dan persatuan tubuh Kristus.

Pesan profetik yang didapat oleh Kingdom Family Network ini, mengingatkan kita semua untuk memulai budaya yang baru dalam Kekristenan. Anak-anak muda yang menjadi motor dan pionir pergerakan Tuhan harus sadar bahwa bapak-bapak rohani adalah orang penting yang harus kita lindungi.

Kegerakan anak muda harus berani pasang badang untuk melindungi seluruh tubuh Kristus dan mendukung dalam doa bapak-bapak rohani. Kegerakan anak muda tak bisa hanya menuntut atau menyalahkan bapak-bapak rohani saja.

Bapak-bapak rohani juga harus mulai menyadari bahwa merekalah titik serang utama yang sering mendapat tekanan dalam pergerakan Tuhan. Mereka harus berani membuka diri serta dengan rendah hati meminta anak-anak rohani dan generasi muda untuk melindungi dan mendoakannya.

Bapak-bapak rohani juga harus berani melepas kontrol yang begitu kuat kepada generasi dan pergerakan anak-anak muda. Jangan hanya berfikir untuk terus melayani dan mengatur kegerakan anak muda, akan tetapi izinkan kegerakan anak muda juga gantian melayani bapak-bapak.

 

Penulis : Gilrandi Adp

Comments

https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/2b55c5ef-7334-477b-b1e7-274a005f870a.jpg?fit=1280%2C720https://i1.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/06/2b55c5ef-7334-477b-b1e7-274a005f870a.jpg?resize=1000%2C720Gilrandi ADPProfetikanak-anak rohani,bapak rohani,ProfetikBeritaMujizat.com - Profetik - Kegerakan anak muda akan dipakai Tuhan melindungi seluruh bagian Tubuh Kristus! Anak-anak rohani akan gantian menopang bapak-bapak rohani yang telah lebih dulu mendidik generasi dan menabur hidup mereka untuk pergerakan Tuhan. Inilah adalah pesan profetik yang sangat kuat didapatkan doa malam ketika Kingdom  Family Network, dalam rangka persiapan Kingdom...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan