Dok. Kingdom Family Conference 2018, Solo (4-6 Juli @Best Western)

BeritaMujizat.com – Profetik –  Ada pesan penting untuk Gereja Tuhan yang dinyatakan dalam acara Kingdom Family Conference 2018, yang saat ini sedang berlangsung di Solo. Melalui acara yang sejak awal difokuskan berdoa dan menyembah ini, Tuhan menyatakan sebuah kunci untuk menyatukan berbagai perbedaan dan aliran yang selama ini menjadi tantangan dalam kesatuan tubuh Kristus.

Kunci yang dinyatakan Tuhan untuk menyatukan Gereja Tuhan dalam acara Kingdom Family Conference ini adalah hati untuk bangsa. Awalnya doa, pujian dan penyembahan mengalir seperti biasa. Tiba-tiba suasana ibadah berubah, ketika para penari profetis masuk ke panggung utama dengan membawa bendera merah putih raksasa.

Banyak orang yang hadir dalam acara tersebut, baik anak-anak, pemuda, hamba-hamba Tuhan, atau orang-orang yang sudah bekerja, tiba-tiba menangis mengalami lawatan Tuhan ketika melihat bendera Indonesia tersebut. Terasa sekali ada sesuatu yang menggetarkan hati dengan sangat kuat ketika melihat bendera merah putih yang dibawa oleh para penari profetis.

Satu persatu peserta yang hadir dalam acara Kindom Family Conference tersebut tergerak maju ke panggung untuk memegang bendera dan berdoa untuk Indonesia. Semua orang dari berbagai latar belakang  Gereja dan pelayanan yang berbeda-beda langsung dapat bersatu dan sehati berdoa untuk Indonesia.

Semua agenda pribadi dan perbedaan cara pandang teologi yang ada, benar-benar dilebur Tuhan dalam hati untuk mengasihi bangsa ini. Semua aliran dan denominasi Gereja yang ada langsung terkoneksi satu dengan yang lainnya secara supranatural ketika semua mempunyai hati untuk bangsa.

Apa yang terjadi dalam Kingdom Family Conference ini juga mengingatkan kita bahwa Tuhan hanya mempunyai satu agenda untuk Gereja Tuhan yaitu untuk memuridkan bangsa.

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, (Matius 28 : 19)

Pesan ini mengingatkan Gereja Tuhan bahwa apapun yang dikerjakan Gereja Tuhan harus didasari hati untuk mengasihi bangsa. Bentuk pelyanan Gereja bisa bermacam-macam atau berbeda-beda, akan tetapi agenda harus tetap sama untuk memuridkan bangsa.

Apapun denomiasi dan pandangan teologinya, sebenarnya Gereja adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam tubuh Kristus. Dan tubuh Kristus itu hanya memiliki satu agenda yaitu untuk menyatakan kasihNya untuk segala bangsa. Oleh karena itu hati untuk bangsa menjadi kunci penting yang menyatukan Gereja Tuhan saat ini.

 

Comments

https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/bendera-mereha-putih.jpg?fit=1152%2C648https://i0.wp.com/www.beritamujizat.com/wp-content/uploads/2018/07/bendera-mereha-putih.jpg?resize=1000%2C648Gilrandi ADPProfetikHati Bangsa,tubuh kristusBeritaMujizat.com - Profetik -  Ada pesan penting untuk Gereja Tuhan yang dinyatakan dalam acara Kingdom Family Conference 2018, yang saat ini sedang berlangsung di Solo. Melalui acara yang sejak awal difokuskan berdoa dan menyembah ini, Tuhan menyatakan sebuah kunci untuk menyatukan berbagai perbedaan dan aliran yang selama ini menjadi...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan